Marc Klok Enggan Soroti Level Timnas Brunei Darussalam

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Oktober 2023
Marc Klok Enggan Soroti Level Timnas Brunei Darussalam
Marc Klok. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indoneisa, Marc Klok enggan menyoroti level Brunei Darussalam. Brunei akan menjadi lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran pertama.

Laga kualifikasi putaran pertama akan dimainkan dua kali, berformat kandang dan tandang. Indonesia menjamu Brunei lebih dahulu pada 12 Oktober sebelum bertemu lagi lima hari berselang.

Di atas kertas, Timnas Indonesia lebih diunggulkan. Hal ini tak lepas dari level kedua tim yang berbeda.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Buru Banyak Gol di Laga Pertama Kontra Brunei Darussalam

Meski Sempat Cedera, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh Tetap Dipanggil STY


Marc Klok memilih untuk lebih fokus mempersiapkan diri. Ia berharap Garuda bisa tampil 100 persen di pertandingan nanti.

"Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana ereka main. Pasti besok akan kami analisa lalu saya bisa jawab pertanyaan ini. Akan tetapi, seperti saya bilang sebelumnya semua negara punya tim nasional dan kita tidak bisa melihat Brunei di bawah kita dan harus fokus," kata Marc Klok.

Marc Klok berharap hasil bagus berupa kemenangan diraih termasuk di pertemuan kedua. Jika unggul, Timnas Indonesia lolos ke putaran kedua dan sudah ditunggu Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F.

"Harus dua kali menang, ini target. Semua percaya diri dan kami juga persiapan untuk Piala Asia. Semua pertandingan sangat penting," jelas pemain Persib Bandung itu.

Marc Klok Timnas Indonesia Brunei darussalam Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan