Samuel Simanjuntak Sebut Persija Punya Potensi Kembali ke Papan Atas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 21 Desember 2021
Samuel Simanjuntak Sebut Persija Punya Potensi Kembali ke Papan Atas
Samuel Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dinilai punya potensi untuk merangsek ke papan atas pada putaran dua Liga 1 2021/2022. Hal tersebut diungkapkan oleh pemain anyar Persija, Samuel Simanjuntak.

Menurut Samuel, persaingan di Liga 1 musim ini cukup ketat sehingga perubahan posisi di klasemen bisa terjadi begitu cepat. Persija yang saat ini menempati peringkat 8 dengan 25 poin hanya terpaut 12 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Sementara itu, selisih poin Persija dengan tim peringkat lima, Bali United, juga sangat tipis. Kedua tim hanya terpaut empat poin.

"Kalau dilihat dari persaingan di Liga 1 musim ini sebenarnya tidak berubah seperti sebelumnya. Tim papan atas bisa kalah dari tim papan bawah. Artinya apa pun bisa terjadi. Bila dilihat dari Skuad Persija saat ini sangat memungkinkan bisa ke papan atas lagi,” kata Samuel Simanjuntak.

Baca Juga:

Bepe Pastikan Pergerakan Transfer Persija Belum Selesai

Timnas Indonesia Punya Elkan Baggott, Pelatih Singapura Tak Ubah Opsi Cetak Gol

Samuel mengatakan sebagai pemain baru dirinya akan berusaha keras memenuhi ekspektasi manajemen, tim pelatih, dan suporter terhadapnya. Salah satu tekad yang diapungkan Samuel adalah bermain sebaik mungkin ketika dipercaya tampil oleh pelatih Persija, Angelo Alessio.

"Janji saya bermain dengan kerja keras dan sepenuh hati untuk tim. Saya akan selalu mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan latihan agar Persija naik ke papan atas lagi,” ujar pemain yang didatangkan dari Madura United tersebut.

Selain Samuel, Persija juga sudah meresmikan gelandang baru dalam diri Ichsan Kurniawan. Persija juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan eks gelandang Terengganu, Makan Konate, serta mantan pemain Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi.

Persija jakarta Samuel Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.329

Bagikan