Bepe Pastikan Pergerakan Transfer Persija Belum Selesai

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 21 Desember 2021
Bepe Pastikan Pergerakan Transfer Persija Belum Selesai
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan belum akan berhenti dalam berburu pemain baru. Hal ini demi menambah kekuatan tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai Kamis (6/1).

Setelah mendatangkan Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Simanjuntak (bek sayap), kabarnya dalam beberapa hari ke depan akan ada nama lain yang merapat ke Skuat Macan Kemayoran. Ada beberapa nama yang santer dikait-kaitkan dengan Persija, seperti Makan Konate dan Ahmad Bustomi.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada teman-teman semua, bahwa pergerakan transfer Persija belum selesai. Kami masih akan melakukan penambahan pemain lagi. Jika saatnya sudah tepat dan pemain tersebut sudah lolos tes medis sesuai sesuai dengan standar yang diberlakukan, maka kami akan segera umumkan," kata manajer Persija, Bambang Pamungkas, dalam pertemuan daring bersama awak media bertajuk Forum Persija.

Baca Juga:

PSS Sleman Berpisah dengan Dejan Antonic

Persib Berpeluang Batal Rekrut Bruno Cantanhede

Bambang menambahkan, semua pemain yang direkrut Persija pada putaran kedua ini merupakan rekomendasi dari Angelo Alessio selaku pelatih kepala tim Ibu Kota, termasuk Ichsan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak. Menurut Bepe, para pemain tersebut didatangkan untuk menutupi kelemahan Persija di putaran pertama sesuai hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen.

"Perlu kami garis bawahi pembelian atau transfer kami saat ini berdasarkan kebutuhan pelatih (Angelo Alessio). Semua pemain yang didatangkan berdasarkan rekomendasi dari pelatih,” ucap manajer yang akrab disapa Bepe tersebut.

"Mungkin teman-teman juga sudah pahami, jika sejak awal seri 1 hingga seri 3 banyak kendala yang kami hadapi. Salah satunya adalah Persija tidak pernah tampil utuh, karena selalu saja ada pemain yang cedera atau pemain yang tidak fit. Jadi kami tidak dapat benar-benar tampil dalam kondisi terbaik di lapangan.”

"Itulah kenapa di putaran kedua kami mendatangkan beberapa pemain baru yang tujuannya untuk menambah kekuatan tim. Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, maka rotasi pemain menjadi salah satu hal yang sangat krusial,” tutur Bepe.

Persija jakarta Bambang pamungkas Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.444

Bagikan