Samuel Christianson Simanjuntak Beberkan Alasan Gabung Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Desember 2021
Samuel Christianson Simanjuntak Beberkan Alasan Gabung Persija Jakarta
Samuel Christianson. (Media Persija)

BolaSkor.com - Samuel Christianson Simanjuntak mantap memilih Persija Jakarta untuk melanjutkan kariernya di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sebelum gabung Persija, Samuel bermain untuk Madura United.

Samuel mengatakan keputusannya bergabung dengan Persija sudah melalui pertimbangan matang. Ia antusias memperkuat Persija yang dinilainya sebagai salah satu tim besar di Tanah Air.

"Persija juga salah satu tim terbaik di Indonesia. Persija sudah pernah beberapa kali mentas di (kompetisi) Asia. Sebelum gabung dengan tim senior Persija saat ini, saya juga pernah bergabung dengan Persija U-19 pada 2018," kata Samuel, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Jumat (17/12) pagi WIB.

Baca Juga:

Persija Jakarta Umumkan Kedatangan Eks Bek Timnas U-22

Persija Kembali Gelar Latihan, Pemain Baru Sudah Bergabung

Samuel kemudian menceritakan proses kepindahannya ke Persija. Ia menjelaskan bahwa manajernya memberi tahu bahwa Persija sedang membutuhkan pemain di posisi bek kiri.

"Lalu saya berunding dengan keluarga dan lain-lain, saya akhirnya memutuskan untuk pindah ke Persija," ujar Samuel.

Di Persija, Samuel akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 31. Namun, tidak ada alasan khusus dalam pemilihan nomor tersebut.

"Tidak ada hal spesial. Pilihan itu karena tanggal ulang tahun saya saja (31 Juli 1999). Sebelumnya pun saya pakai nomor itu," ujarnya.

Persija jakarta Samuel Christianson Simanjuntak Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan