Olimpiade Paris 2024

Sambut Olimpiade Paris 2024, NOC Indonesia bersama Kedutaan Prancis Gelar Pameran Foto

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Mei 2024
Sambut Olimpiade Paris 2024, NOC Indonesia bersama Kedutaan Prancis Gelar Pameran Foto
Selebrasi I Gede Siman Sudartawa (NOC Indonesia/Iqbal Fauzi)

BolaSkor.com - Olimpiade Paris 2024 tinggal menunggu bulan. Demi memeriahkan pesta olahraga empat tahun sekali itu, NOC Indonesia mengumumkan menggelar pameran foto yang menampilkan atlet-atlet dari Indonesia dan Perancis.

NOC Indonesia menjelaskan, event ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan Olimpiade saja. Lebih dari itu, pameran tersebut juga digelar demi mempererat hubungan diplomatik antara Indonesia dan Prancis.

"Kedutaan Besar Prancis - Institut francais d'Indonesie bekerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia dengan bangga mempersembahkan pameran Prancis-Indonesia: Road to Paris 2024' untuk merayakan Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 yang diadakan dari 26 Juli hingga 8 September," tulis NOC Indonesia melalui media sosialnya.

Baca Juga:

Nostalgia Timnas Indonesia di Olimpiade - Kisah Ramang Vs Lev Yashin

Di Tengah Keterbatasan, Shin Tae-yong Berusaha Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Berdasarkan informasi dari NOC Indonesia, pameran tersebut tidak hanya menghadirkan foto-foto atlet dari Indonesia saja. Dikabarkan akan ada pula atlet-atlet yang tampil mewakili Prancis di ajang olahraga kasta tertinggi tersebut.

"Sebagai bukti persahabatan Prancis-Indonesia, seluruh foto yang dipamerkan dipersembahkan untuk para atlet kedua negara yang mewakili berbagai cabang olahraga seperti bulutangkis, lompat jauh, bola basket, renang, angkat besi, panjat tebing, renang, angkat besi, dan masih banyak lagi," terang NOC Indonesia.

"Selain penampilan atletik, pameran ini juga menyoroti tekad, fair play, dan keberanian yang mendorong para atlet Olimpiade dan Paralimpiade," sambungnya.

Sebagai informasi, pameran ini dapat disaksikan hingga tanggal 8 September mendatang. Dijadwalkan pameran tersebut digelar pada beberapa tempat secara serentak seperti Kedutaan Besar Prancis di Jakarta, toko Decathlon, dan Institut Prancis di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Penulis: Bintang Rahmat

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Olimpiade Paris 2024 Breaking News NOC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan