Sama-Sama Doyan Menyerang, Duel Arsenal Vs Manchester United Akan Berjalan Menarik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 September 2023
Sama-Sama Doyan Menyerang, Duel Arsenal Vs Manchester United Akan Berjalan Menarik
Arsenal Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Manchester United, Erik ten Hag, buka suara jelang pertandingan melawan Arsenal. Ia meyakini pertandingan akan berjalan menarik mengingat filosofi permainan yang dipegang kedua tim.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Man United tercecer di papan tengah setelah hanya mengumpulkan enam poin dari tiga laga awal.

Namun, lawan yang dihadapi kali ini adalah Arsenal. The Gunners punya catatan apik ketika menjamu Manchester United. Arsenal meraih empat kemenangan plus satu hasil imbang dalam lima laga kandang versus Man United di Premier League.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Bukan Kacang Lupa Kulit, Sofyan Amrabat Berkembang karena Erik ten Hag

Prediksi dan Statistik Arsenal Vs Manchester United: Misi Memutus Catatan Minor di Emirates

Erik ten Hag paham betul apa artinya pertandingan melawan Arsenal bagi suporter Manchester United. Selain tiga poin yang diperebutkan, ada juga gengsi yang tinggi.

"Ini adalah satu di antara pertandingan terbesar di Premier League. Kami sangat menantikan pertarungan kali ini," jelas Ten Hag menurut laporan situs resmi Man United.

Pelatih asal Belanda itu sadar, Arsenal dan Manchester United punya kemiripan dalam cara bermain. Oleh karena itu laga diprakirakan akan berjalan menarik.

"Ini selalu menjadi pertandingan yang menarik. Ini akan menjadi laga yang intens," ungkap eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

"Menurut saya, ini adalah laga dua tim yang benar-benar memainkan sepak bola menyerang dan tujuan yang benar," ujar Erik ten Hag.

Sepanjang kariernya sebagai manajer, Erik ten Hag sudah dua kali menantang Arsenal. Hasilnya, Ten Hag menuai satu kemenangan plus satu kekalahan.

Arsenal Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan