Saling Percaya Jadi Kunci Utama Persib Kalahkan PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Agustus 2023
Saling Percaya Jadi Kunci Utama Persib Kalahkan PSIS
Ezra Walian. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian membeberkan kunci utama timnya mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Pada laga tersebut, Persib berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-1. Dua gol disarangkan Marc Klok melalui penalti pada menit ke-24 dan 90+2'. Sementara satu gol PSIS dicetak Paulo Gali di menit ke-57.

Ezra Walian mengatakan seluruh pemain bekerja keras untuk bisa mengalahkan PSIS. Sebab sejauh ini, Persib cukup kesulitan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga:

Bojan Hodak Masa Bodoh Persib Menang Dengan Dua Penalti

Kalah dari Persib dengan Dua Penalti, PSIS Tetap Bangga


"Setiap tim, setiap pemain kerja keras sekali. Kita di pertandingan lalu juga sudah bermain bagus tapi dari hasil tidak bagus," kata Ezra Walian usai pertandingan.

Pemilik nomor punggung 9 ini mengatakan saling percaya menjadi kunci utamanya. Termasuk kepada pelatih Bojan Hodak yang dipercaya untuk menggantikan Luis Milla yang memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Kami percaya setiap orang di tim, pemain percaya coach dan coach bicara bahwa kami bisa bermain bagus dan hasil harus didapat. Kami akhirnya ambil tiga poin," bebernya.

Dengan kemenangan ini, Persib akhirnya keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan RANS Nusantara FC. Pertandingan kesepuluh Liga 1 2023/2024 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan