Serie A

Sabda Fabrizio Romano: Thiago Motta Kandidat Pengganti Massimiliano Allegri di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Maret 2024
Sabda Fabrizio Romano: Thiago Motta Kandidat Pengganti Massimiliano Allegri di Juventus
Thiago Motta (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, menjawab isu yang menyebut pelatih Bologna, Thiago Motta, berpeluang menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus. Menurutnya, kabar tersebut bukanlah isapan jempol.

Juventus dikabarkan tidak puas dengan kinerja Massimiliano Allegri. Setelah musim lalu angin-anginan, Juventus kembali tidak konsisten pada musim ini. Juve gagal membendung Inter Milan yang melaju sendirian di Serie A.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Paul Pogba Dihukum Larangan Bermain Selama 4 Tahun

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Tak pelak, manajemen La Vecchia Signora mulai mendiskusikan pengganti Allegri. Satu di antara nama yang serius dibahas adalah Thiago Motta.

Apa yang dilakukan Motta bersama Bologna memang banyak mendapatkan acungan jempol. Dengan meteri pemain yang minim bintang, Motta menyulap Bologna menjadi kuda hitam di Serie A. Saat ini, Bologna bertengger pada posisi keempat klasemen sementara dengan 51 poin dari 27 laga.

Menanggapi kabar itu, Fabrizio Romano membenarkan jika Motta berpotensi menjadi nakhoda Juventus pada musim depan. Menurutnya, peluang Motta melanjutkan karier di Italia lebih besar daripada hengkang ke kompetisi lain.

"Ada rumor yang beredar soal kemungkinan Thiago Motta menjadi kandidat pengganti Massimiliano Allegri di Juventus," ungkap Fabrizio Romano menurut laporan IFTV.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Pemahaman saya adalah Juventus sedang mendiskusikan secara internal soal pelatih masa depan. Saya diberi tahu jika Motta punya peluang yang sangat besar untuk melanjutkan karier di Serie A daripada hengkang ke luar negeri," katanya.

Sebelumnya, Thiago Motta dikabarkan masuk radar Barcelona untuk menggantikan Xavi Hernandez. Namun, direktur olahraga Barca, Deco, membantah isu tersebut. Ia mengaku tidak memperhatikan bagaimana Bologna bermain di bawah kepemimpinan Motta.

Bologna Juventus Breaking News Thiago motta Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan