Robert Lewandowski Tertarik Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 April 2022
Robert Lewandowski Tertarik Gabung Barcelona
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mendapatkan kabar baik dari penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kabarnya, striker tim nasional Polandia itu tertarik bermain untuk Blaugrana.

Bayern Munchen dalam masalah soal negosiasi perpanjangan kontrak Robert Lewandowski. Ada sejumlah perbedaan pandangan yang membuat kesepakatan sulit dirampungkan. Apalagi, Lewandowski dikabarkan ingin merasakan tantangan baru.

Baca Juga:

Titik Terang dari Hubungan Dembele dan Barcelona

Presiden Barcelona Kukuh Minta Ousmane Dembele Potong Gaji

Gerard Pique Ungkap Kebohongan Mantan Presiden Barcelona

Dengan kontrak yang akan berakhir pada 2023, Bayern punya kesempatan menguangkan Lewandowski pada musim panas mendatang. Dengan begitu, Die Roten tidak akan kehilangan Lewandowski dengan status bebas transfer.

Tentunya, keberadaan Lewandowski di bursa transfer membuat sejumlah klub melirik. Dari Inggris, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool dikabarkan tertarik mendapatkan jasa sang striker.

Selain itu, Barcelona juga masuk dalam perburuan. Bahkan, menurut laporan Sport, Barca unggul dari tim lainnya.

Alasan Barcelona memimpin adalah keinginan dari sang pemain menuju Camp Nou pada musim depan. Lewandowski sudah memberi tahu agennya jika Barcelona adalah destinasi berikutnya jika cabut dari Bayern pada musim panas tahun ini.

Bagi Barcelona, Lewandowski adalah tambahan besar untuk sektor gedor. Apalagi, saat ini striker-striker Barcelona seperti Memphis Depay dan Luuk de Jong belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan.

Selain itu, Lewandowski juga lebih menarik dari sisi finansial daripada incaran Barcelona lainnya, Erling Haaland. Dengan kontrak satu tahun lagi, Barca bisa menekan biaya transfer.

Barcelona Breaking News Robert Lewandoski LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan