Robert Lewandowski Diburu Klub Arab Saudi dan MLS, Barcelona Pasang Pagar Tinggi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 November 2023
Robert Lewandowski Diburu Klub Arab Saudi dan MLS, Barcelona Pasang Pagar Tinggi
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona enggan kehilangan striker andalannya, Robert Lewandowski, pada musim dingin mendatang. Barca akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan pemain depan asal Polandia itu.

Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada musim panas 2022. Ketika itu, Barca mengeluarkan dana hingga 45 juta euro.

Keinginan kuat dari Lewy untuk bergabung dengan Barcelona menjadi faktor pendorong keberhasilan transfer.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Nasib Berbeda Duo Milan, Barcelona Menang Dramatis

AC Milan Bantah Tahu Sandro Tonali Kecanduan Judi

Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

Lewandowski tidak butuh waktu lama untuk adaptasi. Pada musim pertamanya, ia menorehkan 33 gol dan 8 assist hanya dalam 46 laga. Sementara itu, pada musim ini Lewandowski telah mengemas enam gol.

Tidak heran, meski sudah berusia 35 tahun, Lewandowski mendapatkan banyak tawaran. Pada musim panas lalu, Barcelona menolak proposal 150 juta euro dari Al Abha.

Menurut kabar dari Sport, Barcelona akan kembali terancam kehilangan Lewandowski pada musim dingin mendatang. Sebab, ada sejumlah klub dari luar liga Eropa yang tertarik kepada Lewandowski.

Peminat pertama datang dari klub-klub Major League Soccer. Liga sepak bola Amerika Serikat itu ingin memperkuat gengsi setelah berhasil menggaet Lionel Messi.

Berikutnya, sejumlah tim Arab Saudi diyakini juga akan mencoba menggaet Lewandowski. Mereka akan datang dengan penawaran gaji besar.

Meski demikian, menurut laporan yang sama, Barcelona diyakini tidak akan membiarkan Lewandowski hengkang, terlebih musim belum berakhir.

Meskipun, pada akhirnya Barcelona kedatangan Vitor Roque pada tengah musim ini. Merelakan Lewandowski pergi dianggap sama saja dengan menyerahkan titel LaLiga kepada rival.

Barcelona Breaking News Robert Lewandowski LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan