Riski Afrisal Bangga Dipuji Radja Nainggolan di Depan Skuad Timnas Indonesia U-17

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 12 November 2023
Riski Afrisal Bangga Dipuji Radja Nainggolan di Depan Skuad Timnas Indonesia U-17
Aksi Andre Pangestu saat melawan Ekuador di Stadion GBT, Jumat (10/11). (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-17, Riski Afrisal, tidak menyangka sekaligus bangga karena mendapatkan pujian dari mantan pemain timnas Belgia dan juga eks AS Roma, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan sempat mengunjungi skuad Timnas Indonesia U-17 pada Sabtu (11/11) pagi. Dalam kesempatan tersebut, Radja Nainggolan turut menyampaikan pesan-pesan yang memotivasi skuad Garuda Muda.

Secara khusus, Radja memuji penampilan dua pemain Timnas Indonesia U-17 saat bermain imbang 1-1 dengan Ekuador pada laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11). Kedua pemain itu adalah Riski Afrisal dan Arkhan Kaka.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-17 Makin Siap Hadapi Panama, Riski Afrisal Ingin Amankan 3 Poin

Hujan Deras Bandung 'Bantu' Jepang Bungkam Polandia

Arkhan Kaka merupakan pencetak gol untuk Timnas Indonesia U-17 saat melawan Ekuador. Sementara itu, Riski Afrisal adalah pemberi assist untuk Kaka.

"Sangat tidak menyangka dipuji oleh Radja Nainggolan langsung di depan ada banyak (pemain dan staf), sangat bangga dan bersyukur. Semoga saya bisa lebih baik lagi," kata Riski Afrisal.

Skuad Timnas Indonesia U-17 berfoto bersama Radja Nainggolan. (PSSI)

Riski Afrisal lantas membeberkan pesan-pesan yang disampaikan Radja Nainggolan kepada dia dan rekan-rekannya. Riski mengatakan, Radja Nainggolan memberikan masukan terkait beberapa hal.

"Dia memberikan masukan buat saya harus banyak pergerakan tanpa bola, membuka ruang, dan bisa menciptakan peluang lebih banyak," tutur Riski Afrisal.

Riski Afrisal berharap ke depannya bisa mengaplikasikan pesan-pesan dari Radja Nainggolan di atas lapangan. Laga kedua Grup A kontra Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11) akan menjadi 'panggung' berikutnya untuk pemain asal klub Madura United tersebut.

"Saya ingin jadi starter dan ingin mencetak gol dan bisa memberikan asisst untuk (membantu) Timnas Indonesia U-17 meraih 3 poin melawan Panama," ucapnya.

Timnas Indonesia U-17 Riski Afrisal Radja nainggolan Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan