Timnas Indonesia U-17 Makin Siap Hadapi Panama, Riski Afrisal Ingin Amankan 3 Poin

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 12 November 2023
Timnas Indonesia U-17 Makin Siap Hadapi Panama, Riski Afrisal Ingin Amankan 3 Poin
Riski Afrisal sedang menjalani latihan pemulihan atau recovery. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 mulai melakukan persiapan untuk menghadapi matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 kontra Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (12/11).

Persiapan itu digelar di Lapangan A Stadion GBT, Surabaya, Sabtu (11/11). Skuad Garuda Muda mendapatkan materi latihan recovery.

Pasalnya, mereka baru melakoni matchday pertama Grup A kontra Ekuador U-17 pada Jumat (10/11). Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kondisi saya lumayan baik. Setelah habisan latihan recovery barusan, kemudian pertandingan selanjutnya melawan Panama," kata pemain Timnas Indonesia U-17, Riski Afrisal.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-17 Diharapkan Tampil Lebih Baik Melawan Panama

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini: Giliran Prancis dan Jerman Beraksi

Riski Afrisal yang memberikan assist untuk Arkhan Kaka di pertandingan melawan Ekuador U-17 mengaku belum puas dengan penampilannya. Dia pun kecewa karena tidak dapat memenuhi targer untuk meraih poin penuh.

"Tapi kami bersyukur bisa mendapatkan satu poin di pertandingan tersebut," ujarnya.

Riski Afrisal berharap, pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti kembali memberikannya kesempatan bermain. Setelah mencatatkan assist, dia ingin mencetak gol ke gawang Panama U-17.

"Dan bisa membantu Timnas Indonesia U-17 meraih 3 poin," ucap pemain asal klub Madura United tersebut.

Karena itu, Risky Afrizal pun mengajak suporter Timnas Indonesia U-17 untuk kembali memenuhi Stadion GBT. Sebab, dukungan dari tribun penonton akan membuat para pemain lebih bersemangat.

"Untuk masyarakat Indonesia, jangan lupa mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia U-17 yang akan melawan Panama. Semoga kami mendapatkan 3 poin," tuturnya.

Timnas Indonesia U-17 Timnas panama Panama Riski Afrisal Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan