Rio Fahmi Ungkap Kondisi Ruang Ganti Persija Setelah 3 Laga Tanpa Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Rio Fahmi Ungkap Kondisi Ruang Ganti Persija Setelah 3 Laga Tanpa Kemenangan
Pemain Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi memberikan keterangan sebelum laga kontra Dewa United FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi mengungkap kondisi ruang ganti timnya setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Persija sedang mengalami paceklik kemenangan setelah hanya mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan beruntun. Tim dengan julukan Macan Kemayoran itu ditahan imbang Borneo FC Samarinda (1-1) dan Arema FC (2-2) di kandang sendiri serta kalah 2-0 saat tandang ke markas Madura United.

Setelah tiga hasil yang tidak maksimal itu, Rio Fahmi mengatakan seluruh pemain Persija bertekad untuk bangkit. Mereka pun tak saling menyalahkan atas kondisi yang terjadi pada saat ini.

"Suasana di tim cukup kondusif, karena yang pasti semua kecewa pada laga terakhir melawan Arema kami kebobolan di menit akhir. Tapi saya dan teman-teman yang lain tidak mau larut akan hal itu," kata Rio Fahmi.

Baca Juga:

Dewa United FC Vs Persija, Reuni Para Alumni Lechia Gdansk

Thomas Doll Bangkitkan Mental Skuad Persija Setelah Tak Menang Tiga Kali Beruntun

"Kita semua bertekad memperbaiki kinerja tim dan Insyaallah kami akan bahu-membahu membawa Persija ke jalur kemenangan kembali," ujarnya menambahkan.

Karena itu, Rio Fahmi bertekad menjadikan laga melawan Dewa United FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 sebagai momentum bagi Persija kembali meraih kemenangan. Pertemuan kedua tim tersebut bakal tersaji di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8).

"Insyaallah para pemain akan menampilkan permainan terbaik dan maksimal dan membawa tiga poin ke Jakarta," ujar pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023 tersebut.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Dewa United FC Ilham Rio Fahmi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.470

Bagikan