Dewa United FC Vs Persija, Reuni Para Alumni Lechia Gdansk

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Agustus 2023
Dewa United FC Vs Persija, Reuni Para Alumni Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri saat membela Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Ada yang menarik dari laga Dewa United FC kontra Persija Jakarta, pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8) malam WIB.

Bakal terjadi reuni para alumni Lechia Gdansk. Di mana ada Egy Maulana Vikri di Dewa United FC, dan Witan Sulaeman serta Maciej Gajos di Persija.

Egy dan Witan sudah berhadapan di Liga 1 musim lalu. Namun untuk pertemuan Egy dan Gajos, baru akan tercipta di musim ini.

Baca Juga:

Kecewa Imbang Kontra Tim Juru Kunci, Thomas Doll Minta Pemain Persija Lebih Cerdik

Imbang Lawan RANS Nusantara, Dewa United FC Melangkah Lebih Baik

"Pastinya pertandingan besok (melawan Persija) akan seru karena saya akan berhadapan dengan Gajos, Witan, (Syahrian Abimanyu) Abi, (Rizky) Ridho dan beberapa pemain yang saya kenal," kata Egy.

Egy pun secara khusus berbicara tentang sosok Maciej Gajos. Ia menyebut Gajos merupakan orang yang cukup banyak membantu kiprahnya selama di Polandia.

"Sosok Gajos menurut saya adalah orang yang baik. Dia banyak membantu saya ketika di Polandia. Jadi saat mendengar dia ke Indonesia, saya sangat senang dan tidak sabar juga untuk bertemu di lapangan," ujar Egy.

Namun Egy pun menegaskan akan mengesampingkan pertemanannya dengan Gajos dan pemain Persija lainnya demi hasil terbaik untuk Dewa United FC.

"Tentunya kami ingin menang dan meraih tiga poin. Melawan tim seperti Persija pasti sulit, tapi kami harus memiliki keyakinan dan mental yang kuat agar bisa meraih poin penuh," tutup Egy.

Egy Maulana Vikri Persija jakarta Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan