Imbang Lawan RANS Nusantara, Dewa United FC Melangkah Lebih Baik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Agustus 2023
Imbang Lawan RANS Nusantara, Dewa United FC Melangkah Lebih Baik
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah RANS Nusantara FC, pada laga pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (19/8) malam WIB.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, mensyukuri hasil imbang kali ini. Menurutnya, Egy Maulana Vikri dkk. bermain lebih baik dari laga sebelumnya.

"Ada dua hal yang penting, kita lebih baik, dan kami tidak kebobolan," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Madura United Memantapkan Diri di Puncak, RANS Nusantara dan Dewa United Berbagi Poin

Bernardo Tavares Keluhkan Tumpulnya Lini Serang PSM Makassar

"Kesimpulan pertandingan kali ini, tentu kami bermain lebih baik dari sebelumnya. Hasil ini untuk meningkatan kepercayaan diri ke pertandingan selanjutnya. Pertandingan selanjutnya akan lebih meningkat," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara itu, kiper Dewa United FC, Sonny Stevens, juga mengatakan hal senada dengan Jan Olde. Ia merasa Dewa United FC tampil lebih solid dibanding laga sebelumnya.

"Pertandingan kali ini, instruksi pelatih dilakukan dengan sangat baik. Hasil ini baik, ini untuk menjadi harapan ke pertandingan selanjutnya. Saya sangat bangga dengan teman-teman di lapangan karena bekerja sangat keras," tutupnya.

Hasil ini membuat Dewa United FC berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 12 poin dari 9 laga. Sedangkan RANS Nusantara di tempat keempat dengan 16 poin dari 9 laga.

Sonny Stevens Dewa United FC Rans Nusantara Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan