Rezaldi di Balik Gol Penyeimbang Arema FC, Luis Milla Enggan Menyalahkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 Juli 2023
Rezaldi di Balik Gol Penyeimbang Arema FC, Luis Milla Enggan Menyalahkan
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib, Luis Milla ogah mengomentari permainan Rezaldi Hehanussa saat dipercaya tampil melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Pasalnya, di laga tersebut Rezaldi Hehanussa menjadi sorotan saat dipercaya bermain menggantikan Edo Febriansah di menit ke-72. Dia menjadi aktor di balik gol penyama Arema FC yang dicetak Gustavo Almeida di menit ke-88.

Saat itu Rezaldi Hehanussa melakukan back pass melalui sundulannya ke arah Teja Paku Alam. Namun bolanya mengarah tepat ke kaki Charles Lokoli Ngoy.

Teja Paku Alam yang panik melihat Charles Lokoli Ngoy berada tepat di depannya langsung mencoba menghadangnya dengan kedua kakinya hingga wasit menganggap hal itu sebagai pelanggaran dan berbuah penalti untuk Arema FC.

Baca Juga:

Persib Imbang Lawan Arema FC, Luis Milla Akui Kesalahan Pergantian Pemain

Hasil Liga 1: PSS Vs Persis Tanpa Pemenang, Arema FC Selamat dari Kekalahan Kontra Persib

Gustavo Almeida yang ditunjuk sebagai algojo penalti Arema FC berhasil memanfaatkannya dengan baik sekaligus membuat laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Rezaldi Hehanussa sebelumnya sempat membuat kesalahan di menit ke-74 setelah bola yang dikuasainya berhasil direbut pemain Arema FC. Beruntung saat itu, serangan balik yang dilakukan Singo Edan masih bisa diselamatkan barisan pertahanan Persib.

Luis Milla menilai Rezaldi Hehanussa dalam momen yang buruk di laga tersebut. Namun, ia memastikan hasil imbang yang didapatkan Persib menjadi tanggung jawabnya sepenuhnya.

"Saya tidak mau berbicara mengenai Rezaldi, mungkin di pertandingan ini dia berada dalam momen yang buruk tapi menurut saya dia tetap profesional dan pemain di dalam tim. Masalah ada pada saya, kesalahan saya yang lakukan, dan Rezaldi tetap menjadi pemain di dalam tim," tegas Luis Milla usai pertandingan.

Awalnya, Persib tertinggal gol lebih dulu melalui Gustavo Almeida Dos Santos di menit keenam. Lalu Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui Ciro Alves di menit ke-10.

Persib kembali tertinggal 1-2 setelah Gustavo Almeida mencetak gol keduanya melalui titik penalti di menit ke-17. David da Silva mencoba membalasnya dengan mencetak gol di ke-38.

Memasuki babak kedua, Persib berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-3 melalui Ciro Alves di menit ke-54. Namun, Gustavo Almeida kembali mencetak gol ketiganya di menit ke-88 melalui titik penalti hingga membuat laga berakhir 3-3. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Persib Bandung Liga 1 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan