Persib Imbang Lawan Arema FC, Luis Milla Akui Kesalahan Pergantian Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 08 Juli 2023
Persib Imbang Lawan Arema FC, Luis Milla Akui Kesalahan Pergantian Pemain
Ciro Alves saat mencetak gol ke gawang Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak mau larut dalam kekecewaan meski timnya gagal memetik tiga poin saat berhadapan dengan Arema FC. Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin setelah laga berakhir imbang 3-3 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Luis Milla pun tetap mengucapkan selamat kepada tim dan pemain Persib yang menunjukan penampilan yang baik di pertandingan yang layak dikatakan big match ini. Bahkan seolah bermain sepak bola dengan nyaman.

"Tentu kami masih harus berbenah karena ini masih di awal musim, tapi yang pertama saya memberi selamat kepada pemain," ujar Luis Milla usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol ini akui melakukan kesalahan dalam melakukan pergantian pemain. Sehingga keunggulan yang sudah didapatkan harus sirna setelah Arema FC mencetak gol penyama.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSS Vs Persis Tanpa Pemenang, Arema FC Selamat dari Kekalahan Kontra Persib

Jamu Barito Putera, Persebaya Pertahankan The Winning Team

Awalnya, Persib tertinggal gol lebih dulu melalui Gustavo Almeida Dos Santos di menit ke-6. Lalu Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui Ciro Alves di menit ke-10.

Persib kembali tertinggal 1-2 setelah Gustavo Almeida mencetak gol keduanya melalui titik penalti di menit ke-17. David da Silva mencoba membalasnya dengan mencetak gol di ke-38.

Memasuki babak kedua, Persib berhasil membalikan keunggulan menjadi 2-3 melalui Ciro Alves di menit ke-54. Namun, Gustavo Almeida kembali mencetak gol ketiganya di menit ke-88 melalui titik penalti hingga membuat laga berakhir 3-3.

"Saya melakukan kesalahan dalam pergantian pemain, karena hari ini pergantian yang dilakukan tidak bagus. Tentunya setiap pemain di dalam tim, ketika mereka siap maka harus bisa membantu tim. Tapi hari ini jelas saya tidak bagus dalam melakukan pergantian dan ini kesalahan saya di 20 menit akhir," tegasnya.

Terkait mengenai wasit, Luis Milla ogah mengomentarinya meski dua gol Arema FC terlahir melalui titik penalti. Menurutnya, setiap wasit bisa saja melakukan kesalahan.

"Tapi keinginan saya adalah memainkan permainan yang menyerang, memainkan bola di area permainan lawan dan selalu memainkan sepak bola yang menarik serta kreatif. Tetapi mengenai wasit, itu bukan urusan saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.112

Bagikan