Hasil Liga 1: PSS Vs Persis Tanpa Pemenang, Arema FC Selamat dari Kekalahan Kontra Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 07 Juli 2023
Hasil Liga 1: PSS Vs Persis Tanpa Pemenang, Arema FC Selamat dari Kekalahan Kontra Persib
Duel antara Alfredo Tata (Arema FC) dengan Edo Febriansyah (Persib Bandung) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (7/7). (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Persis Solo berhasil mendapatkan satu poin dalam lawatannya ke kandang PSS Sleman pada laga pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7) sore WIB. Kedua tim berbagi skor 2-2.

PSS membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-22. Gol PSS dilesakkan oleh Ricky Cawor.

Namun, skor 1-0 untuk PSS tidak mampu dipertahankan. Persis menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Fernando Rodriguez pada menit 42.

Di babak kedua, Persis sempat berbalik unggul menjadi 1-2 pada menit 63. Gol tersebut dikonversi oleh Eky Taufik.

Namun, PSS berhasil terhindar dari kekalahan setelah Wahyudi Hamisi mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-2 menjadi hasil akhir untuk kedua tim.

Baca Juga:

Jamu Barito Putera, Persebaya Pertahankan The Winning Team

PSIS Semarang Putus Kontrak David Rumakiek

Arema FC Lakukan Revisi Penulisan Aksara Jawa pada Jersey Kandang

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata saat bertemu Arema FC harus buyar di menit-menit terakhir.

Laga ini berjalan seru karena tercipta total enam gol. Arema FC memimpin melalui gol Gustavo Almeida di menit keenam. Berselang empat menit, Ciro Alves membuat skor berubah menjadi 1-1.

Arema FC kembali memimpin 2-1 setelah Almeida mencatatkan brace di menit 17. Namun, Persib kembali tidak membiarkan lawannya itu unggul lama-lama setelah David da SIlva mengubah skor menjadi 2-2 menit 38.

Di awal babak kedua, tim dengan julukan Singo Edan kecolongan oleh gol kedua Ciro Alves pada menit 54. Arema FC terhindar dari kekalahan setelah kembali mendapatkan penalti pada menit 89. Gustavo Almeida yang menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membuat laga berakhir dengan skor 3-3.

PSS Sleman Persis Solo Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.416

Bagikan