PSIS Semarang Putus Kontrak David Rumakiek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 Juli 2023
PSIS Semarang Putus Kontrak David Rumakiek
David Rumakiek. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang memutus kontrak David Rumakiek jelang laga pekan kedua Liga 1 2023/2024. Kebersamaan PSIS dengan pemain muda berpos bek ini harus berakhir sangat cepat. Sebelumnya, David Rumakiek diumumkan sebagai pemain anyar PSIS saat Liga 1 2023/2024 belum dimulai.

“PSIS dan David Rumakiek sepakat untuk mengakhiri kerja sama. David Rumakiek tengah ada masalah di sana dan kami sepakat untuk pengakhiran kerja sama supaya masalah yang tengah dijalani cepat selesai. Kami juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan supaya David Rumakiek segera menyelesaikan masalah itu dan secepatnya bisa berkarir lagi di sepak bola,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (7/7).

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2023/2024: PSIS Semarang

Kalahkan Bhayangkara FC, PSIS Andalkan Kekuatan Mental

Jelang PSIS lawan Persita Tangerang pada lanjutan pekan kedua, Sabtu (8/7), tim pelatih juga tak memasukkan daftar nama David Rumakiek di antara 22 pemain yang dibawa ke Tangerang.

Selain itu pada laga perdana PSIS lawan Bhayangkara FC, David Rumakiek juga tak ada di daftar pemain cadangan tim.

Sebelumnya David Rumakiek sendiri didatangkan PSIS dari Persib Bandung pada akhir bulan Mei lalu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang David Rumakiek Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan