Respons Teco Tentang Kritik dan Rumor Paul Munster ke Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023
Respons Teco Tentang Kritik dan Rumor Paul Munster ke Bali United
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memahami kritikan terhadap performa tim setelah dua kekalahan. Ia pun menganggap hal biasa tentang rumor bergabungnya Paul Munster.

Bali United mendapati dua kekalahan beruntun yang menyesakkan. Setelah dilibas Lee Man FC 1-5 di Hongkong, Serdadu Tridatu dikalahkan Persis Solo 1-3 di Manahan.

Dua kekalahan itu membuat desakan agar 'Teco Out' dari Bali United semakin kencang. Bahkan, saat ini sudah ada rumor di media sosial tentang merapatnya Paul Munster ke Bali United.

Stefano Cugurra pun memahami kritikan yang datang pada timnya setelah dua kekalahan. Ia menerima hal itu dan menganggap rumor yang ada sebagai hal biasa di Indonesia.

Baca Juga:

Bali United Kalah di Manahan, Teco Akui Persis Solo Sukses Manfaatkan Kesalahan

Sukses Kalahkan Bali United, Medina Puji Kontribusi Pemain Akademi Persis Solo

"Saat tim kalah biasanya kritik akan datang. Kita sebagai pelatih harus terima kritik ini. (Rumor Paul Munster?) Rumor di Indonesia ada banyak. Ini tidak ada masalah," ucap Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, pilih fokus membenahi tim. Pada Minggu (27/8) nanti, Bali United akan menghadapi Barito Putera yang kini ada di papan atas Liga 1 2023-2024.

"Dalam kurun waktu delapan hari kita main tiga kali. Kita dari tim fokus pada recovery agar tidak ada pemain yang cedera," jelas Teco.

Ia bisa memastikan bahwa tim akan berupaya bangkit lagi. Ketatnya persaingan di Liga 1 2023-2024 membuat kemenangan atas Barito Putera wajib didapatkan.

"Pasti tidak ada yang suka kalah. Kita harus kerja keras lagi di latihan untuk memperbaiki tim," ungkap Teco.

Belum diketahui apakah Elias Dolah bisa tampil dalam laga melawan Barito Putera. Dolah absen melawan Persis Solo karena sang ibunda meninggal dunia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Stefano Cugurra Teco Stefano Cugurra Bali United Paul Munster Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan