Respons Simone Inzaghi Lihat Romelu Lukaku Gabung Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Agustus 2023
Respons Simone Inzaghi Lihat Romelu Lukaku Gabung Roma
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, buka suara terkait kabar yang mengatakan Romelu Lukaku akan bergabung dengan AS Roma. Inzaghi tidak memiliki pandangan buruk soal transfer tersebut.

Sebelumnya, Romelu Lukaku membuat Inter kecewa. Ketika Inter berjuang mencapai kesepakatan permanen dengan Chelsea, Lukaku justru bernegosiasi dengan Juventus. Bahkan, Big Rom melakukannya sebelum musim berakhir.

Pada akhirnya, Inter memilih putar balik. Padahal, Chelsea telah setuju menjual Lukaku ke Inter sesuai dengan angka yang ditawarkan.

Baca Juga:

Cagliari 0-2 Inter Milan: Lautaro Martinez Cetak Gol Lagi, Nerazzurri Masih Sempurna

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Kini, Lukaku akan kembali ke Italia, tetapi bukan menuju Inter. Eks Manchester United itu akan bergabung dengan AS Roma. Lukaku datang dengan status pinjaman selama satu musim.

Bagi Inzaghi, Roma telah melakukan pekerjaan hebat dengan merekrut Lukaku. Ia menilai, Lukaku adalah pemain besar yang bisa meningkatkan pamor Serie A.

"Roma telah melakukan transfer yang bagus. Merupakan hal yang baik bagi sepak bola Italia jika Lukaku kembali," ungkap Inzaghi menurut laporan Football Italia.

"Lukaku adalah pemain hebat, seperti yang kita semua tahu," sambung mantan pelatih Lazio itu.

Inzaghi juga tidak iri dengan Roma yang berhasil memboyong Lukaku. Baginya, skuad Inter saat ini sudah sangat baik.

"Saya sangat puas dengan komposisi tim yang dimiliki dan nilai-nilai yang mereka bawa pada keluarga Inter. Kami kehilangan banyak pemain penting. Namun, kami masih bisa melihat Inter masih sejalan dengan prinsip-prinsip taktik," papar Inzaghi.

Romelu lukaku Inter Milan AS Roma Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan