Respons Marian Mihail soal Hasil Imbang Kontra Madura United di Laga Perpisahannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 September 2023
Respons Marian Mihail soal Hasil Imbang Kontra Madura United di Laga Perpisahannya
Bek Madura, Cleberson, mengawal penyerang PSS, Hokky Caraka. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, menilai timnya sudah bermain bagus saat ditahan Madura United 2-2 pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, Minggu (24/9). Namun, PSS harus lebih efektif dalam memburu kemenangan.

PSS di luar dugaan mampu merepotkan Madura United di Stadion Maguwoharjo. Kombinasi Todd Ferre dengan Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi dan Ricky Cawor membuat lini tengah bergairah.

Hokky Caraka pada akhirnya membawa PSS unggul pada babak pertama. Sundulan cantiknya tak bisa diantisipasi kiper Madura United, Wawan Hendrawan.

Namun, Madura tetaplah tim nomor satu di klasemen sementara Liga 1. Gol balasan lewat sundulan Malik Risaldi menunjukkan level Madura United sebagai salah satu tim kandidat juara.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Tahan Imbang Persija dengan 10 Pemain

Hasil Liga 1: Dramatis, Gol di Ujung Laga Buat Persib Menang di Kandang Bhayangkara FC

"Tentu saja pertandingan tadi merupakan pertandingan yang sangat sangat baik. Kita bisa melihat mengapa Madura merupakan tim terbaik di liga untuk saat ini," kata Marian Mihail usai laga.

Marian Mihail menilai timnya bermain bagus karena menciptakan banyak peluang. Namun untuk memenuhi target mengamankan tiga poin, PSS harus lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

"Yang jelas PSS sudah bermain baik dan saya cukup senang melihat performa tim, tapi efisiensi kita sebagai tim masih perlu ditingkatkan lagi, karena untuk mencetak gol masih harus ditingkatkan," jelas Mihail.

Laga ini bisa menjadi yang terakhir bagi Marian Mihail andai pengajuan pengunduran dirinya diterima manajemen PSS Sleman. Mihail tak punya niatan mengubah sikapnya meski bisa menahan Madura United.

Ada kabar manajemen PSS akan membuat sikap pada Senin (25/9), terkait keinginan Mihail menyelesaikan masa bakti lebih cepat dari kesepakatan awal. Mihail merasa tak mendapat dukungan suporter PSS Sleman. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Madura united Liga 1 Breaking News Marian Mihail
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan