Hasil Liga 1: Bali United Tahan Imbang Persija dengan 10 Pemain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 September 2023
Hasil Liga 1: Bali United Tahan Imbang Persija dengan 10 Pemain
Bek Persija Ondrej Kudela memenangi duel dengan Ilija Spasojevic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal memanfaatkan jumlah pemain setelah ditahan imbang Bali United 1-1 pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9).

Persija langsung tampil menekan dengan mencatatkan dua peluang dari Firza Andika dan Ryo Matsumura di awal laga. Namun, lewat serangan balik cepat, Bali United justru berhasil membobol gawang Persija.

Rahmat Arjuna Reski dengan kecepatannya mengecoh barisan pertahanan Persija. Reski kemudian mencoba melewati Andritany dengan bola lob, tetapi masih mengenai tangan kiper asal Jakarta tersebut.

Namun, adangan Andritany tak sempurna. Bola yang bergulir di depan gawang kosong akhirnya disambar oleh Reski menit 12. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Bali United.

Selepas gol itu, Persija semakin intens dalam melakukan serangan. Berkali-kali peluang dihasilkan, mulai dari sepakan Ryo Matsumura, Resky Fandi, dan Firza Andika. Namun, Bali United berhasil mempertahankan keunggulan sampai turun minum.

Baca Juga:

Marian Mihail Mengundurkan Diri dari PSS Sleman, Tak Tahan Intervensi Suporter?

Dramatis, Gol di Ujung Laga Buat Persib Menang di Kandang Bhayangkara FC

Di babak kedua, Persija kembali mendominasi jalannya laga. Sementara, Bali United memilih untuk menunggu dan melakukan serangan balik cepat.

Petaka datang untuk Bali United pada menit 62. Salah satu pemain belakang mereka, Haudi Abdillah, mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Aji Kusuma.

Unggul jumlah pemain membuat Persija semakin mengurung pertahanan Bali United. Hasilnya, pada menit ke-73, tim Ibu Kota menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Persija dilesakkan oleh Ondrej Kudela. Pemain asal Republik Ceko itu melepaskan tembakan akurat yang mengarah ke pojok kanan gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa.

Itu jadi gol terakhir dalam pertandingan ini. Skor 1-1 menjadi hasil akhir dalam laga ini.

Pada pertandingan lainnya, PSS Sleman juga ditahan imbang oleh tamunya, Madura United, di Stadion Maguwoharjo. PSS unggul terlebih dulu via Hokky Caraka pada menit 38. Itu sebelum akhirnya Malik Risadi mencetak gol penyama kedudukan untuk Madura United di menit ke-55.

Persija jakarta Bali United PSS Sleman Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan