Respons Dukungan Bobotoh, Levy Madinda Siap Habis-habisan di Kandang Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Agustus 2023
Respons Dukungan Bobotoh,  Levy Madinda Siap Habis-habisan di Kandang Persija
Playmaker asing Persib Bandung, Levy Madinda. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Playmaker asing Persib Bandung, Levy Madinda memberikan apresiasi kepada aksi ratusan Bobotoh yang hadir ke Stadion Sidolig, Bandung saat timnya tengah menjalani latihan, Rabu (30/8).

Kehadiran ratusan Bobotoh untuk memberikan dukungan serta motivasi agar Persib bisa tampil maksimal saat melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

"Ini bagus untuk memberikan motivasi kepada tim dan pemain," kata Levy Madinda usai menjalani latihan.

Playmaker asal Gabon ini mengetahui pentingnya kemenangan di laga melawan Persija. Karena itu, timnya memastikan akan mengusung motivasi ekstra untuk bisa meraih tiga poin.

Baca Juga:

Ingatkan soal Harga Diri, Ratusan Bobotoh Suntik Motivasi untuk Persib

Gelandang Persib Rachmat Irianto Fokus ke Persija Dulu, Baru Timnas Indonesia


"Dan ini tentunya bagus untuk kami. Karena kami butuh dukungan ini dan tentunya ketika bertanding, kami akan tampil fight," tambahnya.

Levy Madinda menyadari Bobotoh tidak bisa mendukung secara langsung saat Persib bertanding melawan Persija. Sebab aturan yang ditetapkan PSSI, suporter tim away tidak bisa hadir.

"Tapi jika mereka tidak hadir, itu tidak masalah, kami akan tetap tampil fight lagi. Meski suporter tidak bisa hadir, itu tidak apa-apa."

"Tapi tentu ketika bermain di kandang mereka idealnya datang dan memberikan dukungan. Dan kami akan bertanding dengan maksimal demi mereka," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 15 ini memastikan akan selalu berjuang demi Persib. Termasuk juga suporternya.

"Kami harus fight untuk mendapatkan tiga poin. Memang ini derby, tapi kami juga harus bisa menikmati permainan dan jika tidak bisa menikmati derby maka tidak bisa menikmati sepak bola. Ini bagus untuk motivasi," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bobotoh Levy Madinda Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan