Resmi, Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 24 Juni 2023
Resmi, Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami
Lionel Messi dan Sergio Busquets (twitter)

BolaSkor.com - Sergio Busquets resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami. Mantan kapten Barcelona itu menyusul mantan rekannya Lionel Messi yang lebih dulu bergabung.

Inter Miami mendatangkan Sergio Busquets dengan tanpa biaya karena kontrak sang pemain dengan Barcelona telah habis.

Busquets bergabung dengan Messi yang telah diumumkan lebih dulu pada 8 Juni yang lalu setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Lionel Scaloni Kagum dengan Antusias Suporter Indonesia Sambut Laga Timnas Melawan Argentina

Ungkapan Hati Lionel Messi Usai Gabung Inter Miami

Lionel Scaloni Tegaskan Saat Ini Messi Masih Dibutuhkan Timnas Argentina

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu juga berpotensi akan menambah jumlah menit bermainnya bersama La Pulga setelah sebelumnya telah tampil 567 kali selama berseragam Blaugrana.

Inter Miami akan menjadi klub kedua Busquets sepanjang kariernya setelah 18 tahun mengabdi bersama Barcelona sejak 2005.

Busquets memainkan 722 pertandingan di seluruh kompetisi bersama El Barca, ketiga terbanyak dalam sejarah klub setelah Xavi Hernandez (767) dan Lionel Messi (778). Selama mengabdi di Barca, Busquets mencetak 18 gol dan 45 assists.

Busquets telah memenangkan 32 trofi bersama klub yang bermarkas di Camp Nou itu, La Liga (9 kali), Copa del Rey (7), Piala Super Spanyol (7), Liga Champions (3), Piala Super Eropa (3), dan Piala Dunia Antarklub (3).

Inter Miami Lionel Messi Sergio busquets Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan