Resmi Main di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Terima Gaji 200 Juta Euro per Tahun

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 31 Desember 2022
Resmi Main di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Terima Gaji 200 Juta Euro per Tahun
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelabuhan baru Cristiano Ronaldo setelah kontraknya diputus Manchester United kini sudah terlihat jelas. Megabintang asal Portugal tidak lagi bermain di Eropa dan pada usia 37 tahun akan melanjutkan karier di Arab Saudi.

Ya, pada akhirnya Ronaldo melanjutkan kariernya di Arab Saudi bersama Al-Nassr, satu-satunya klub yang sangat serius menunjukkan minat mereka untuk merekrut penilik lima Ballon d'Or tersebut.

Menurut Fabrizio Romano, Ronaldo dikontrak selama dua tahun setengah dan total gaji akan menerima dekat 200 juta euro per tahun - ini termasuk kesepakatan komersil. Itu menjadikannya gaji terbesar sepanjang masa dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:

Bintang Laga Prancis Vs Argentina: Kylian Mbappe, Ukir Rekor dalam Sejarah 92 Tahun Piala Dunia

Cristiano Ronaldo Hancurkan Dirinya Sendiri

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

"Sejarah tercipta. Ini rekrutan yang tidak hanya menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar, tapi juga menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, putra dan putri menjadi versi terbaik pada diri mereka sendiri," tutur pernyataan Al-Nassr usai merekrut Ronaldo.

Ronaldo pun sudah tak sabar ingin merasakan pengalaman baru bermain di liga dan negara berbeda. Ia ingin segera bergabung dengan Al-Nassr dan membantu tim meraih sukses.

"Saya tak sabar untuk merasakan pengalaman baru di liga yang berbeda dan juga negara berbeda, visi yang dimiliki Al-Nassr sangat menginspirasi," papar Ronaldo.

"Saya sangat senang bergabung dengan rekan setim, dan untuk membantu tim mencapai kesuksesan lebih."

Al-Nassr merupakan klub tersukses di Arab Saudi dengan sembilan titel Liga Profesional Arab Saudi. Klub berjuluk Al-Aalami juga dilatih eks pelatih Roma, Marseille, Lyon dan berasal dari Prancis, yakni Rudi Garcia.

Ronaldo jadi pemain non-Arab Saudi kedelapan dalam skuad selain Vincent Aboubakar, Ghislain Konan, Luiz Gustavo, Alvaro Gonzalez, David Ospina, Talisca, dan Jaloliddin Masharipov.

Al-Nassr Ronaldo Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.396

Bagikan