Cristiano Ronaldo Hancurkan Dirinya Sendiri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Desember 2022
Cristiano Ronaldo Hancurkan Dirinya Sendiri
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih legendaris Italia Fabio Capello ikut berpendapat soal Cristiano Ronaldo. Menurut Capello, penyerang asal Portugal itu merusak warisan besarnya sendiri.

Pelatih yang pernah menangani tim nasional Inggris tersebut menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pesepak bola arogan yang terlalu mementingkan diri sendiri. Karena itu, Ronaldo acap menjadi duri dalam daging di klub yang dibelanya.

Baca Juga:

Bintang Laga Prancis Vs Argentina: Kylian Mbappe, Ukir Rekor dalam Sejarah 92 Tahun Piala Dunia

Deschamps Enggan Anggap Kemenangan Argentina Dibantu Wasit, tetapi Ada Sesuatu yang Mengganjal

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Saat ini, Ronaldo berstatus tidak memiliki klub setelah Manchester United melepasnya. Sang biontang dilepas setelah beberapa kali terlibat friksi dengan manajer Erik ten Hag dan tentu saja imbas dari wawancaranya dengan Piers Morgan yang menghebohkan. Dalam wawancaranyanya, Ronaldo menyinggung sejumlah elemen di klub.

Capello mengatakan, dia tidak terkesan dengan ulah Ronaldo tersebut. Menurutnya, sikap Ronaldo bisa membuat sang pemain kesulitan mencari klub setelah dilepas United.

"Ronaldo telah menghancurkan dirinya sendiri dan untuk apa yang sudah dia gapai sepanjang karier. Itu sangat disayangkan," kata Capello.

“Sebagai pemain, dia tidak perlu dipertanyakan lagi, tapi dia arogan. Dia membuat dirinya sulit untuk mendapatkan klub yang menaruh kepercayaan kepadanya. Dia seperti menjadi duri di dalam tim.”

Akhir-akhir ini Ronaldo dilaporkan sudah siap menerima kontrak tujuh tahun dari klub Arab Saudi, Al-Nassr. Seperti dilaporkan Marca, pemain berusia 37 tahun itu akan terlebih dulu meneken kontrak dua tahun dengan raksasa Saudi itu. Namun kesepakatan itu sekarang ditetapkan untuk berjalan hingga 2030.

Cristiano Ronaldo Fabio capello Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan