Resmi Diumumkan Persija, Rizky Ridho Dikontrak Tiga Musim

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 April 2023
Resmi Diumumkan Persija, Rizky Ridho Dikontrak Tiga Musim
Rizky Ridho. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memperkenalkan satu lagi rekrutan anyarnya, Senin (17/4). Ya, pemain yang dimaksud adalah Rizky Ridho.

Nama Rizky Ridho sudah lama santer akan merapat ke Persija. Ia telah meninggalkan Persebaya sebelum Liga 1 2022/2023 benar-benar berakhir, karena kontraknya yang sudah selesai.

Pengumuman Rizky Ridho diawali Persija dengan sebuah teaser yang menampilkan seekor buaya. Rizky Ridho sebelumnya membela Persebaya yang digambarkan dengan buaya.

Baca Juga:

Persija Rekrut Akbar Arjunsyah dengan Kontrak Dua Tahun

Perpanjang Masa Bakti di Persija, Hansamu Yama Targetkan Gelar Juara


Kemudian muncul setengah wajah di permukaan air. Wajah tersebut terlihat sebagai sosok Ridho.

Wajah Ridho sebetulnya sekilas tampak dalam video wawancara dengan Akbar Arjunsyah. Akbar merupakan pemain baru yang diperkenalkan Persija lebih dahulu.

Akbar Arjunsyah yang berposisi bek akan membela panji Macan Kemayoran selama dua tahun ke depan. Akbar sebelumnya membela Gresik United dan pernah tercatat sebagai penggawa Persatu Tuban dan Persebaya U-18.

Adapun Rizky Ridho sepakat membela Persija untuk tiga musim ke depan.

Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Ridho.

“Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka ‘ya sudah Nak ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu,” ujarnya melanjutkan.

Rizky Ridho Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan