Perpanjang Masa Bakti di Persija, Hansamu Yama Targetkan Gelar Juara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 17 April 2023
Perpanjang Masa Bakti di Persija, Hansamu Yama Targetkan Gelar Juara
Hansamu Yama Pranata. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bergerak cepat dalam mengamankan pemain andalannya untuk menghadapi musim depan. Klub dengan julukan Macan Kemayoran itu sepakat memperpanjang masa bakti Hansamu Yama Pranata sampai tahun 2025.

Musim pertama Hansamu di Persija memang berjalan baik. Dia rutin bermain dan jadi pilar penting Persija di lini belakang.

Dari total 34 laga Persija di Liga 1 2022/2023, Hansamu bermain dalam 24 pertandingan. Dari 24 kali kesempatan itu, Hansamu selalu menjadi starter.

Hansamu juga lumayan produktif meski berposisi sebagai bek karena berhasil mencetak tiga gol. Menariknya, seluruh gol Hansamu sangat krusial karena tercipta di injury time, bahkan dua di antaranya menentukan kemenangan Persija.

Baca Juga:

Thomas Doll Puji Michael Krmencik Setelah Hat-trick, Sinyal Dipertahankan?

Daftar Penghargaan Individu Liga 1 2022/2023: Wiljan Pluim Pemain Terbaik, Matheus Pato Top Skorer

Ditanya Rencana Persija Musim Depan, Thomas Doll Mau Istirahat Dulu

Hansamu mengatakan penampilannya yang cukup baik pada musim pertamanya di Persija berkat adaptasi yang berjalan lancar. Dia juga merasa cocok bermain di bawah arahan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Setelah membantu Persija finis di peringkat kedua pada musim 2022/2023, Hansamu punya target lebih tinggi di kompetisi mendatang. Dia ingin membawa Persija kembali meraih gelar juara.

"Adaptasi Alhamdulillah lancar berkat evaluasi coach Thomas Doll dari pertandingan ke pertandingan. Target selanjutnya adalah membawa Persija juara di musim depan," kata Hansamu.

Hansamu lalu menjelaskan alasannya menerima tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Persija. Salah satunya karena Hansamu merasa sudah menjalin chemistry yang baik dengan rekan-rekan satu timnya.

“Alasan saya memilih perpanjang kontrak dengan Persija karena rasa kekeluargaannya dapat dan chemistry antarpemain pun dapat,” tutur bek kelahiran Mojokerto tersebut.

Persija jakarta Hansamu yama Hansamu Yama Pranata Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.320

Bagikan