Ditanya Rencana Persija Musim Depan, Thomas Doll Mau Istirahat Dulu

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 16 April 2023
Ditanya Rencana Persija Musim Depan, Thomas Doll Mau Istirahat Dulu
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, belum mau berbicara soal rencana dan persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Ia mengaku ingin beristirahat dan berlibur terlebih dulu.

"Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan musim baru. Saya lelah," kata Thomas Doll kepada awak media.

Di musim pertamanya menukangi Persija, Thomas Doll berhasil membawa tim asuhannya finis sebagai runner-up Liga 1 2022/2023. Kepastian ini didapat usai Macan Kemayoran mengalahkan PSS Sleman 5-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4).

Kemenangan itu membuat Persija mengoleksi 66 poin, unggul empat angka dari Persib Bandung di tempat ketiga. Dari 34 pertandingan, Persija meraih 20 kemenangan, enam kali imbang, dan delapan kekalahan.

"Kami punya kualitas, tapi kami juga harus membangun tim kuat untuk musim depan. Ada keinginan, tapi tidak sekarang. Kami perlu istirahat."

Baca Juga:

Persib Kalah 1-4, Persija Kunci Posisi Runner-up Lewat Kemenangan 5-0

Akui Tertarik, CEO PSIS Semarang: Hansamu Yama Masih Galau

Arema FC Akui Tak Berada dalam Kondisi Ideal saat Kalah Telak dari Bhayangkara FC

"Jadi tidak tepat untuk membicarakan siapa yang akan bergabung dan keluar untuk musim depan. Semuanya pasti mengerti," ujarnya.

Thomas Doll menjelaskan, pada waktunya nanti dirinya akan duduk bersama dengan manajemen Persija untuk membicarakan rencana dan persiapan menghadapi musim depan. Apalagi Macan Kemayoran berpeluang tampil di kompetisi antarklub Asia lewat jalur play-off Piala AFC 2023/2024.

"Sekarang yang terpenting adalah kami mencapai target finis di posisi kedua Liga 1. Tapi pasti akan ada pemain yang keluar dan masuk untuk musim depan," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan