Akui Tertarik, CEO PSIS Semarang: Hansamu Yama Masih Galau

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 April 2023
Akui Tertarik, CEO PSIS Semarang: Hansamu Yama Masih Galau
Hansamu Yama diminati PSIS. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang terus terang minati Hansamu Yama Pranata untuk bisa gabung bersama tim musim Liga 1 2023/2024. Rumor ketertarikan PSIS Semarang kepada pemain berpos bek ini cukup ramai di media sosial.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi merespons rumor itu. Pihaknya memang tertarik mendatangkan eks pemain Persebaya Surabaya tersebut. Apalagi PSIS Semarang tengah membangun kekuatan lini pertahanan pada musim depan.

"Memang saya sudah berkomunikasi dengan Hansamu Yama beberapa waktu lalu. Kita memang harus butuh pemain bek sekelas Hansamu. Tapi dia masih terikat kontrak bersama Persija Jakarta. Tinggal Hansamu saja mau nggak ke PSIS, dia masih galau," kata Yoyok, Sabtu (15/4).

Baca Juga:

Bek Dewa United FC Achmad Faris Punya Motivasi Lebih saat Hadapi Persebaya

Arema FC Akui Tak Berada dalam Kondisi Ideal saat Kalah Telak dari Bhayangkara FC

Selain Hansamu Yama, Yoyok mengaku tertarik mendatangkan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho. Namun Yoyok harus terganjal karena Bagas Adi masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Hanya saja dari komunikasi yang dilakukan dengan petinggi klub Arema FC mau melepaskan Bagas dengan sistem barter pemain yang memiliki level sama. Arema FC diam-diam juga meminati salah satu pemain PSIS Semarang, namun masih dirahasiakan.

"Untuk Bagas Adi saya sendiri yang akan akan komunikasi dengan Pak Iwan, mungkin setelah lebaran nanti. Prosesnya tidak mudah sebab Bagas Adi masih ada kontrak dengan Arema, dan mereka minta barter dengan pemain kita, tapi siapa pemainnya belum tahu," tambah Yoyok.

Di satu sisi Yoyok menjelaskan sudah sepakat dengan eks bek Persik Kediri M Fisabillah untuk berkaos Mahesa Jenar. Hanya saja PSIS Semarang belum memperkenalkan secara resmi di umum dan medsos.

Fisabillah seperti diketahui sudah tak diperpanjang lagi oleh Persik Kediri. Pemain bertahan yang memiliki postur tinggi gempal ini akan diproyeksi memperkuat pertahanan PSIS Semarang.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Hansamu yama Hansamu Yama Pranata PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan