Persija Rekrut Akbar Arjunsyah dengan Kontrak Dua Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 April 2023
Persija Rekrut Akbar Arjunsyah dengan Kontrak Dua Tahun
Akbar Arjunsyah. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melakukan perekrutan pemain baru. Adalah Akbar Arjunsyah yang didatangkan.

Akbar Arjunsyah sekaligus menjadi pemain pertama yang datang ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Akbar yang berposisi sebagai bek tengah akan bermain bersama Persija selama dua tahun ke depan.

"Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi,” ucap Akbar dalam rilis.

Baca Juga:

PSIS Didenda Komdis Buntut Rusuh Suporter, Snex Bertanggung Jawab

Perpanjang Masa Bakti di Persija, Hansamu Yama Targetkan Gelar Juara


Pemain yang mengidolakan Sergio Ramos itu memulai kariernya di tim muda Persebaya. Akbar kemudian bermain untuk Persatu pada musim 2021/2022 dan terakhir pindah ke Gresik United pada Januari 2022.

Akbar tampil tujuh kali atau 630 menit Gresik di Liga 2 2022/2023, sebelum akhirnya kompetisi dihentikan. Akbar sedang mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas U-22 di Jakarta untuk persiapan SEA Games Kamboja 2023.

Akbar bertekad untuk memanfaatkan semua kesempatan yang datang kepada dirinya selama di Persija. "Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 di musim depan,” ujar Akbar.

Akbar Arjunsyah Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan