Resmi Bergabung, Mateo Kovacic Labeli Manchester City Tim Terbaik Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juni 2023
Resmi Bergabung, Mateo Kovacic Labeli Manchester City Tim Terbaik Dunia
Mateo Kovacic (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Gelandang asal Kroasia, Mateo Kovacic, akhirnya resmi berseragam Manchester City. Sang pemain menilai, bergabung dengan Manchester City adalah impian yang menjadi kenyataan. Sebab, The Citizens merupakan klub terbaik dunia saat ini.

Manchester City meresmikan transfer Mateo Kovacic dari Chelsea. Mantan pemain Inter Milan itu diboyong dengan mahar 25 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds. Kovacic pun diikat dengan kontrak empat musim.

"Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan Mateo Kovacic dari Chelsea dengan kontrak empat tahun," tulis The Citizens.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Umumkan Transfer Ilkay Gundogan

Kabar Transfer Arsenal: Tawaran Kedua untuk Declan Rice Ditolak, Kai Havertz Gabung Pekan Ini

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Kovacic menilai, pilihannya bergabung dengan Manchester City sudah tepat. Ia merasa akan lebih banyak berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola.

"Ini adalah langkah yang brilian bagi saya. Saya tidak sabar memulai bersama Manchester City," ujar Kovacic pada laman resmi The Citizens.

"Siapa pun yang telah menyaksikan tim ini di bawah Guardiola tahu betapa bagusnya mereka. Bagi saya, Man City adalah yang terbaik di dunia. Trofi yang diraih sudah jelas bisa dilihat semua orang. Namun, Man City juga merupakan tim sepak bola terbaik."

"Saya masih harus belajar dan berkembang. Saya tahu di bawah manajemen Guardiola saya bisa menjadi pemain yang lebih baik. Itu sangat menyenangkan bagi saya," jelas sang gelandang.

Kovacic sudah tidak sabar memulai musim baru bersama The Citizens. Ia meyakini akan meraih lebih banyak trofi.

"Rencana saya sekarang adalah beristirahat selama beberapa pekan sebelum kembali ke Manchester untuk mempersiapkan musim baru. Saya ingin klub ini tetap di puncak dan memenangi lebih banyak trofi."

Setelah mendatangkan Mateo Kovacic, kini Manchester City fokus mengejar gelandang West Ham United, Declan Rice. Man City perlu menantang penawaran Arsenal yang sudah menyentuh 100 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds.

Chelsea Manchester City Breaking News Mateo Kovacic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan