Resep Penampilan Trengginas Erling Haaland: Makan Jeroan Sapi dan Lasagna

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Oktober 2022
Resep Penampilan Trengginas Erling Haaland: Makan Jeroan Sapi dan Lasagna
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester City, Erling Haaland, mengungkapkan makanan sehari-hari yang ia konsumsi. Haaland tidak menampik jika makanan tersebut turut membantu penampilannya di lapangan.

Sejauh musim ini bergulir, Erling Haaland menjawab kepercayaan dari Manchester City dengan baik. Didatangkan dengan mahar 60 juta euro, Haaland memberikan penampilan tajam di lini depan The Citizens.

Haaland telah melakoni 13 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, ia menorehkan 20 gol.

Baca Juga:

Menilik 4 Faktor di Balik Penurunan Performa Liverpool

Perebutan Gelar Top Skorer Premier League, Harry Kane Belum Menyerah Kejar Erling Haaland

Jurgen Klopp dan Siklus Buruk Tujuh Tahunan

Untuk menunjang penampilannya, tentunya Haaland mengonsumsi makanan khusus. Rupanya, ia tidak takut memakan jeroan sapi.

"Mayoritas orang Eropa tidak memakan ini. Namun, saya peduli dengan perawatan tubuh. Menurut saya, makanan berkualitas yang bersifat lokal adalah yang paling penting," ulas Haaland seperti dilaporkan Goal.

"Orang menyebut daging buruk untuk Anda. Namun, daging yang mana? Daging yang didapat dari McDonald's atau sapi lokal yang makan rumput di sebelah sana? Saya makan jantung dan hati sapi."

Haaland juga dikabarkan sangat banyak dalam mengonsumsi makanan. Dalam sehari, ia menghabiskan sekitar 6.000 kalori. Haaland juga menyaring kembali air minumnya. Rutinitas menarik yang dilakukan Haaland adalah berjemur di bawah sinar matahari setiap pagi.

Selain itu, Haaland juga sangat suka dengan lasagna buatang sang ayah, Alfie. Ia selalu memakannya sebelum pertandingan kandang.

Erling Haaland Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan