Repons Ze Valente soal Rumor Tinggalkan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Oktober 2023
Repons Ze Valente soal Rumor Tinggalkan Persebaya
Gelandang Persebaya Surabaya Jose Pedro Magalhaes Valente bersama sang ayah Jose Fernando Martins Valente yang juga pelatih Arema FC. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Nama Jose Pedro Magalhaes Valente menjadi komoditi panas yang mengaitkan kepindahannya pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/2024. Bintang dari Persebaya Surabaya itu disebut-sebut bakal dilego ke klub Liga 1 lainnya.

Pemain yang lebih dikenal dengan nama Ze Valente itu diisukan bakal hijrah ke rival Persebaya, Arema FC. Tim yang dipoles oleh sang ayah, Jose Fernando Martins Valente.

"100 persen impossible. Tidak ada kesempatan. Saya punya kontrak dengan Persebaya, tidak ada yang bilang padaku soal apapun. Jadi saya masih pemain Persebaya," tegas Ze Valente.

"Dan saya masih punya kontrak dua tahun. Saya tidak tahu (rumor) itu datang dari mana. Saya tidak tahu apapun. Dan 100 persen saya tidak akan pergi ke Arema FC. Tidak masuk akal," tambahnya.

Baca Juga:

Pemain Timnas Milik Persebaya Tersedia Lawan Bali United

Persebaya Diharapkan Punya Mental Kuat Melawan Tuan Rumah Bali United

Dia juga menegaskan jika tidak ada komunikasi apapun dengan sang ayah yang kerap menyaksikan laga Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Ze Valente mengatakan mereka lebih banyak berbincang tentang urusan keluarga bukan terkait Arema FC maupun sepak bola.

Kabarnya, mantan pemain PSS Sleman itu bisa pergi dengan status pinjaman atau transfer demi mempertahankan Sho Yamamoto. Pemain asal Jepang ini diproyeksikan mengisi pos yang ditinggalkan Ze Valente.

Meski diterpa rumor, Ze Valente tetap bersikap profesional. Gelandang asal Portugal itu bertekad memberikan penampilan apik demi Bajol Ijo yang akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10).

"Saya dalam kondisi bagus. Tim juga sangat bagus, kami bekerja dengan baik selama pekan ini untuk mempersiapkan laga melawan Bali United, kami mencoba mendapat tiga poin," tekad pemain berusia 29 tahun itu.

"Semua tahu kalau Bali United adalah tim bagus. Mereka menang dua kali beruntun di Liga 1. Dan setiap tahun mereka punya (komposisi) tim yang bagus," pungkas Ze Valente. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Ze Valente Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan