Renan Da Silva Pastikan Komitmen untuk Persik Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 April 2023
Renan Da Silva Pastikan Komitmen untuk Persik Musim Depan
Renan Da Silva. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri pelan-pelan mulai mengumpulkan komposisi skuat menuju komplit pada kompetisi musim 2023/2024 nanti. Sektor pemain asing kemungkinan besar tidak akan berubah.

Hal ini menyusul bertahannya Renan Da Silva. Penyerang asal Brasil dengan julukan El Maestro itu memastikan komitmennya tetap mengunakan jersey Tim Macan Putih lagi pada musim depan.

Kontribusi nyata yang diberikan El Maestro selama musim ini, menjadi pertimbangan utama dibalik keputusan Persik memberikan opsi perpanjangan kontrak. Renan tampil dalam semua pertandingan alias 34 pekan kompetisi, menyumbang 8 gol dan 10 assist di Liga 1.

Baca Juga:

Erick Thohir Minta PT LIB Segera Urus Perizinan Kompetisi Musim Depan ke Polri

Persis Solo Lebih Senang Gelar Pramusim Sendiri

Meski proses negosiasinya disinyalir berjalan cukup berliku, namun kedua pihak mencapai kesepakatan terbaik. Renan akhirnya tetap di Kediri selama satu tahun ke depan, mulai April 2023 sampai 2024 nanti.

"Manajemen Persik Kediri berharap pemain yang telah mendapatkan perpanjangan kontrak dapat meningkatkan prestasinya," ungkap direktur klub, Arief Syarifuddin dalam rilis yang diterima Bolaskor Rabu (19/4).

"Baik kontribusi secara individu maupun prestasi untuk tim secara keseluruhan. Proses evaluasi (untuk pemain lainnya) masih terus berjalan," imbuh Arief.

Keberadaan Renam nyaris membuat komposisi pemain asing Persik tak berubah, setelah klub juga mempertahankan Anderson Nascimento (Brasil) dan Rohit Chand (Nepal). Praktis, tinggal Flavio Silva (Portugal) saja yang tengah menunggu kejelasan nasibnya di Persik. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Renan Silva Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan