Rekor Pecah, 43.700 Orang Memantau Perjalanan Romelu Lukaku ke Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Rekor Pecah, 43.700 Orang Memantau Perjalanan Romelu Lukaku ke Roma
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku akhirnya menemukan klub yang menyambutnya dengan tangan terbuka. Suporter AS Roma terlihat sangat bersemangat dengan bergabungnya penyerang asal Belgia itu.

Bursa transfer musim panas 2023 akhirnya usai dengan bahagia untuk Romelu Lukaku. Sebelumnya, sang pemain mengalami polemik dengan Inter Milan dan Juventus.

Inter Milan yang mengetahui Lukaku main mata dengan Juventus memilih putar balik. Sementara itu, rencana Juve memboyong Lukaku mendapatkan penolakan besar-besaran dari suporter.

Baca Juga:

Here We Go: Romelu Lukaku Menuju AS Roma

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Menuju London, AS Roma Sangat Serius Memburu Romelu Lukaku

Ketika masa depan Lukaku tidak pasti, Roma datang membawa secercah harapan. Giallorossi berniat meminjam Lukaku dari Chelsea. Roma beralih ke Lukaku setelah tidak juga sepakat dengan Atalanta terkait Duvan Zapata.

Keseriusan Roma sangat terlihat. Manajemen Roma menuju London untuk berdiskusi langsung dengan Chelsea. Akhirnya, tawaran peminjaman satu musim dengan nilai 7 juta euro diterima The Blues.

Kabar tersebut disambut meriah oleh pendukung Roma. Ribuan suporter Roma terlihat sudah memadati bandara untuk menyambut Lukaku. Big Rom tiba dengan pesawat jet yang dikemudikan langsung oleh sang presiden, Dan Friedkins.

Menariknya, perjalanan Lukaku dari Belgia menuju Italia dipantau oleh banyak orang. Menurut laporan Cronache Di Spogliatoio, sebanyak 43.700 orang memantau perjalanan jet yang ditumpangi Lukaku melalui Flightradar. Jumlah itu adalah yang terbanyak sepanjang sejarah.

Setelah tiba, Lukaku langsung melakukan tes medis sebagai bagian dari proses kepindahannya. Kini, Roma tinggal meresmikan kedatangan eks Manchester United tersebut.

Romelu lukaku AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan