Menuju London, AS Roma Sangat Serius Memburu Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Agustus 2023
Menuju London, AS Roma Sangat Serius Memburu Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan menetapkan Romelu Lukaku sebagai buruan teratas pada sisa bursa transfer musim panas ini. Giallorossi telah mengirim perwakilan untuk bertemu dengan manajemen Chelsea di London.

AS Roma masih mencari satu striker untuk melengkapi komposisi skuad. Awalnya, Roma melirik ujung tombak Atalanta, Duvan Zapata.

Namun, negosiasi berjalan di tempat. Alasannya, Gian Piero Gasperini tidak mengizinkan Zapata hengkang. Gasperini menilai, Zapata masih menjadi bagian yang penting di dalam tim.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

Roma pun mengalihkan fokus ke target lainnya, Romelu Lukaku. Saat ini, masa depan Lukaku masih abu-abu setelah tidak juga bergabung dengan Juventus. Sementara itu, Chelsea ingin Lukaku segera angkat kaki.

Kabarnya, Juventus memang tertarik kepada Lukaku. Namun, Chelsea enggan memberikan lampu hijau kepada Juve. Sebab, The Blues menilai, kesepakatan penukaran Lukaku plus uang 40 juta dengan Dusan Vlahovic merugikan.

Menurut kabar yang beredar sejak kemarin, Roma bermanuver dengan cepat. Jose Mourinho juga telah menghubungi Lukaku untuk meyakinkannya menuju Roma.

Sementara itu, pihak manajemen berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan restu dari Chelsea. Fabrizio Romano mewartakan, direktur dan pemilik Roma telah berada di London untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan Chelsea.

Kabarnya, Roma ingin meminjam Lukaku selama satu musim dan bersedia membayar gaji sang striker. Menurut Fabrizio, nilai peminjaman plus besaran gaji yang dibayarkan akan menjadi penentu sikap Chelsea.

Negosiasi kali ini diyakini tidak akan berlangsung panjang. Paling lama, dalam dua hari ke depan sudah diketahui hasil dari perundingan kedua kubu. Sementara itu, Lukaku dikabarkan tidak menutup pintu bermain untuk Roma.

AS Roma Chelsea Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan