Real Madrid Gapai Puncak Dunia, Ancelotti Sanjung Peran Para Striker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Februari 2023
Real Madrid Gapai Puncak Dunia, Ancelotti Sanjung Peran Para Striker
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara usai meraih gelar Piala Dunia Antarklub 2022. Juru taktik asal Italia itu menyanjung peran para striker yang diturunkan pada duel tersebut.

Real Madrid menantang Al-Hilal pada laga final Piala Dunia Antarklub 2022. Duel digelar di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2) dini hari WIB.

Madrid yang unggul kualitas pemain meraih kemenangan 5-3. Kelima gol Los Blancos dicetak oleh para penyerang yang diturunkan pada laga itu, Vinicius Junior (13', 69'), Federico Valverde (18', 58'), dan Karim Benzema (54').

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Dianggap Cocok Tangani Timnas Brasil

Bukan Sembarang Klub, 3 Hal dari Al-Hilal yang Layak Diwaspadai Real Madrid

Real Madrid 5-3 Al-Hilal: Dominasi Klub Eropa Berlanjut di Piala Dunia Antarklub

Sementara itu, Al-Hilal hanya membalasnya tiga kali melalui Moussa Mareha (26') dan Luciano Vietto (63', 79').

Keberhasilan itu membuat Madrid meraih lima gelar Piala Dunia Antarklub. Sementara itu, jika ditambahkan dengan titel Piala Interkontinental, Los Merengues sejauh ini telah merengkuh delapan trofi.

Bagi Ancelotti, kemenangan kali ini tidak lepas dari peran para striker yang menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami sangat senang untuk kedelapan kalinya Real Madrid menjadi juara dunia," tegas Carlo Ancelotti, seperti dilaporkan Marca.

"Kami melakoni pertandingan yang bagus dengan banyak kualitas di posisi depan. Vinicius, Benzema, dan Valverde. Mereka semua melakukan tugasnya dengan baik. Kami memiliki keterampilan dan kualitas," sambungnya.

Real Madrid akan segera kembali ke Spanyol untuk merayakan kemenangan ini. Kemudian, Madrid akan kembali berjuang di LaLiga dengan menjamu Elche, di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2).

Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News Piala dunia antarklub
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan