Real Betis Siapkan Kejutan untuk Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Maret 2023
Real Betis Siapkan Kejutan untuk Manchester United
Real Betis vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Real Betis akan menjamu Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022-2023. Wakil Spanyol itu menyiapkan kejutan khusus untuk Setan Merah.

Duel kedua tim akan berlangsung di Benito Villamarin, Jumat (17/3) dini hari WIB. Manchester United berada di atas angin karena sudah mengantongi keunggulan 4-1 dari pertemuan pertama.

Kondisi ini membuat Betis harus menang dengan selisih empat gol untuk membalikkan keadaan dan melaju ke perempat final. Sebuah target yang sulit diwujudkan meski tampil di depan publik sendiri.

Baca Juga:

Cedera, Garnacho Konfirmasi Absen Bela Timnas Argentina dan Man United

Legenda Man United Minta Antony dan Sancho Belajar dari Trossard

Rekam Jejak Casemiro dan Kartu Merah

Pelatih Betis, Manuel Pellegrini, menyadari peluang timnya untuk melaju ke perempat final sangat kecil. Namun ia siap membuat Manchester United menderita dalam pertandingan nanti.

“Saya pikir setiap pertandingan berbeda. Kami tidak akan memikirkan skor yang kami miliki di sana dan mencoba untuk fokus kepada skor kami di rumah,” kata Pellegrini pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami harus mencoba sejak menit pertama untuk memenangkan pertandingan, setelah itu mencoba mencetak gol yang kami butuhkan untuk lolos. Dan jika tidak, untuk memainkan permainan yang bagus dan menang di sini."

Betis sejatinya tampil cukup bagus pada pertemuan pertama. Los Verdiblancos sempat menahan imbang Manchester United hingga babak pertama usai.

Namun performa Betis menurun drastis usai Manchester United kembali unggul 2-1 lewat gol Antony. Setelah itu, tim asuhan Erik ten Hag mampu mencetak dua gol tambahan dengan relatif mudah.

Pellegrini tak mau hal seperti itu terulang. Ia turut membenahi mental Joaquin Sanchez dan kawan-kawan.

"Percaya pada tim saya, percaya pada penggemar. Kami akan mencoba bersama-sama untuk membalikkan skor," tegasnya.

Real betis Manchester United Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan