Cedera, Garnacho Konfirmasi Absen Bela Timnas Argentina dan Man United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Maret 2023
Cedera, Garnacho Konfirmasi Absen Bela Timnas Argentina dan Man United
Alejandro Garnacho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum kembali menang di Premier League. Dua laga dilalui tanpa kemenangan saat melawan Liverpool (kalah 0-7) dan Southampton (imbang 0-0). Tidak hanya itu saja masalah cedera pemain Red Devils juga bertambah.

Menyusul Donny van de Beek, Christian Eriksen, dan Marcel Sabitzer, adalah pemain berusia 18 tahun Alejandro Garnacho. Winger berpaspor Argentina absen setelah mendapatkan tekel dari Kyle Walker-Peter pada laga melawan Southampton.

Man United belum mengonfirmasi cedera dan waktu pemulihan yang dibutuhkan Garnacho, tetapi sang pemain sudah mengonfirmasinya melalui Instagram ia akan absen untuk beberapa laga ke depan bersama Man United dan juga timnas Argentina.

Baca Juga:

Ingin Jadi Bintang, Alejandro Garnacho Dapat Petuah dari Erik ten Hag

Mulai Bertingkah, Alejandro Garnacho Minta Naik Gaji Sepuluh Kali Lipat

Puja-puji untuk Alejandro Garnacho

Bukti Manchester United Takut Kehilangan Alejandro Garnacho

"Sulit untuk mengatakan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini. Sayangnya saya tidak akan dapat membantu tim dan rekan satu tim saya dalam pertandingan mendatang, yang merupakan bagian sangat penting dari musim ini bagi kami di Manchester United," tutur Garnacho di Instagram.

"Saya kecewa juga melewatkan kesempatan untuk bersama rekan setim saya di Tim Nasional Argentina yang akan menjadi momen yang luar biasa dan membanggakan bagi saya dan keluarga saya."

"Ini adalah bagian dari sepak bola dan profesi kami, namun, saya sudah fokus pada pemulihan saya. Tuhan telah mengajari saya untuk tidak pernah menyerah dan saya akan memastikan saya kembali lebih kuat dari sebelumnya!" tegasnya.

Cedera itu menghentikan performa gemilang Garnacho yang menunjukkan talentanya musim ini, setelah musim lalu juara Piala FA untuk usia muda dengan tim U-18.

Sejauh ini Garnacho sudah membukukan empat gol dan memberikan empat assists untuk Man United arahan Erik ten Hag hingga dipanggil Lionel Scaloni ke timnas Argentina. Absennya Garnacho di area kiri serangan dapat digantikan dengan Jadon Sancho, Anthony Elanga, hingga Marcus Rashford.

Alejandro Garnacho Manchester United Argentina Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan