Reaksi Mikel Arteta Usai Gabriel Jesus Kembali Perkuat Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Maret 2023
Reaksi Mikel Arteta Usai Gabriel Jesus Kembali Perkuat Arsenal
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengutarakan isi hatinya terkait comeback yang dilakukan Gabriel Jesus. Arteta semringah Jesus kembali bermain.

Gabriel Jesus tidak pernah memperkuat Arsenal sejak Piala Dunia 2022. Sang striker membutuhkan waktu yang lama untuk pulih dari cedera.

Kini, titik terang sudah terlihat. Mantan pemain Manchester City itu tampil pada saat Arsenal menggilas Fulham tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:

Gagal Kalahkan Sporting Lisbon, Mikel Arteta Soroti Kelemahan Arsenal

Ketika Semesta Mendukung Arsenal Juara

Reiss Nelson, Cameo Super Milik Arsenal

Jesus masuk pada menit ke-77. Ia menggantikan Leandro Trossard yang bermain apik pada laga itu dengan mengemas tiga assist.

Bagi Arteta, ini adalah langkah maju. Ia membutuhkan tenaga Gabriel Jesus untuk berjuang meraih gelar pada sisa laga musim ini.

"Sebuah dorongan besar. Itu adalah langkah pertama hari ini," ulas Arteta usai pertandingan, seperti dilaporkan Express.

"Kami tidak tahu apakah ini adalah laga yang tepat. Namun, kemarin saya menatapnya dan dia mengatakan sudah siap. Sekarang, dia perlu memperjuangkan tempatnya, seperti pemain lainnya."

Sementara itu, terkait kemenangan kali ini, Arteta menilai penampilan anak asuhnya sudah apik. Arsenal berhasil menang di markas lawan.

"Sangat bahagia. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Saya pikir kami mendominasi dan menjaga clean sheet. Kami memenangi laga dengan cara yang meyakinkan. Jadi, saya sangat senang," papar Arteta.

Dengan kemenangan itu, Arsenal menjaga jarak dari Manchester City yang ada di posisi kedua klasemen sementara. The Gunners tetap unggul lima poin dari sang rival.

Arsenal Breaking News Gabriel Jesus Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan