Reaksi Kiper PSS Sleman Setelah Marian Mihail Ajukan Pengunduran Diri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 September 2023
Reaksi Kiper PSS Sleman Setelah Marian Mihail Ajukan Pengunduran Diri
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. (LIB)

BolaSkor.com - Kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan, mengungkapkan rasa kecewa para pemain ketika Marian Mihail mengajukan pengunduran diri sebagai pelatih kepala. Ada progres yang dicapai Laskar Sembada di Liga 1 2023/2024.

Mihail sudah mengajukan pengunduran diri pada manajemen PSS, sebelum laga kontra Madura United. Mihail menyampaikan ini dalam sesi jumpa pers sebelum laga pekan ke-13.

Hasil imbang 1-1 kontra Madura United, Minggu (24/9) sore, tak membuat Mihail mengubah keputusannya. Mihail tinggal menunggu keputusan manajemen berkaitan dengan pengajuan yang dilakukan agennya.

Terkait situasi itu, Ridwan mengungkapkan situasi di dalam tim. Ridwan mengaku para pemain sedikit merasakan kecewa atas sikap Mihail mundur dari PSS Sleman.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Tahan Imbang Persija dengan 10 Pemain

Hasil Liga 1: Dramatis, Gol di Ujung Laga Buat Persib Menang di Kandang Bhayangkara FC

"Saya mewakili teman teman, kita sedikit kecewa dengan mundurnya coach Mihail. Sebelum coach Mihail datang, sepak bola di sini mungkin belum seperti sekarang. Sekarang lebih terorganisasi di latihan maupun pertandingan," kata M Ridwan usai laga.

Ridwan menilai Mihail dan stafnya membawa perubahan yang bagus bagi PSS. Ada banyak ilmu baru yang diberikan sosok yang juga instruktur pelatih di Rumania tersebut.

"Banyak pelajaran baru tentang sepak bola yang dari Eropa dibawa ke Sleman. Dari organisasi permainan. Sebenarnya kita cukup senang dengan adanya coach Mihail. Di dalam pertandingan terorganisasi. Kita bisa nerapin strategi yang coach mau," ungkap Mihail.

Ridwan turut berterima kasih pada Mihail sudah diberi kesempatan tampil melawan Madura United. Ridwan menilai musim ini cukup berat karena dia sempat mengalami cedera selama 1,5 bulan.

"Ini pertandingan yang sulit bagi saya, karena ini debut pertama di liga musim ini. Saya sempat 1,5 bulan cedera. Berat untuk mengembalikan kondisi terbaik saya, tapi Alhamdulillah, walau belum memberikan yang terbaik, saya sudah berusaha semaksimal mungkin," papar Ridwan.

"Terima kasih coach Mihail yang memberi kesempatan untuk saya tampil di pertandingan ini. Semoga kedepan coach selalu diberikan kesehatan dan PSS diberikan kejayaan selalu," ucap Ridwan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Marian Mihail PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan