Ratusan Penari, Will Smith, hingga Ronaldinho Main Jimbe Meriahkan Penutupan Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Juli 2018
Ratusan Penari, Will Smith, hingga Ronaldinho Main Jimbe Meriahkan Penutupan Piala Dunia 2018
Trofi Piala Dunia. (FIFA)

BolaSkor.com - Piala Dunia sudah memasuki babak akhir. Laga final mempertemukan Prancis kontra Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/7) malam WIB.

Jelang laga tersebut, kemeriahan terjadi di acara penutupan Piala Dunia 2018. Ada sejumlah ratusan penari yang terlibat dengan latar belakang warna biru yang megah.

Tak hanya itu, penyanyi rapper Amerika Serikat, Nicky Jam berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Albania Era Istrefi, serta Will Smith. Mereka menyanyikan theme song Piala Dunia 2018 berjudul Live it Up.

Ronaldinho bermain jimbe. (Twitter)

Lalu ada penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina, menyanyikan sejumlah lagu andalannya dengan iringan anak-anak kecil yang memeriahkan acara penutupan Piala Dunia 2018.

Suasana meriah pun menghinggapi para penonton yang memadati Stadion Luzhniki. Semuanya terbawa dengan alunan musik lagu yang dibawakan Will Smith dkk.

Selain itu, para legenda sepak bola dunia seperti Ronaldinho memeriahkan acara dengan memainkan jimbe. Mantan kapten timnas Jerman, Philipp Lahm, membawa trofi Piala Dunia 2018 untuk ditunjukkan di Stadion Luzhniki.

Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Rusia Serba-Serbi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.174

Bagikan