RANS Nusantara Vs Madura United, Eduardo Almeida: Laga Sulit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Agustus 2023
RANS Nusantara Vs Madura United, Eduardo Almeida: Laga Sulit
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC akan menghadapi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Laga pekan ketujuh ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8) malam WIB.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan matang. Ia tak ingin The Phoniex lengah dalam laga, mengingat tim yang dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara.

"Ya, kami tahu kami akan melawan tim hebat, tetapi kami juga adalah tim bagus. Kami tahu semua pertandingan adalah sulit dan tidak ada perbedaan dari laga-laga sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya dan PSS Sleman Rasakan Kemenangan Lagi di Pekan Ketujuh

Hasil Liga 1 2023/2024: PSM Menang di Kandang Persita, Bali United Ditahan Persik

"Besok kami akan melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan tiga poin karena itu adalah target kami," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Eduardo Almeida menjawab keraguan lini depan RANS Nusantara yang baru mengemas 7 gol. Tiga dari penalti dan 4 open play.

"Apa yang saya lihat di dalam kompetisi adalah normal dan hampir semua tim begitu. Tentu saja jika terjadi penalti atau cetak gol dari open play tidak masalah dan yang penting bisa tampil bagus," tambahnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Rans Nusantara Madura united Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan