Hasil Liga 1 2023/2024: PSM Menang di Kandang Persita, Bali United Ditahan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 07 Agustus 2023
Hasil Liga 1 2023/2024: PSM Menang di Kandang Persita, Bali United Ditahan Persik
Aksi yang tercipta di pertandingan Persita Vs PSM. (Media Persita)

BolaSkor.com - Pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 dibuka oleh pertandingan antara Persita Tangerang dan PSM Makassar, Senin (7/8) sore WIB. Laga ini dimainkan di Indomilk Arena, Tangerang.

Persita langsung tampil menekan begitu wasit memulai pertandingan. Bae Sin-yeong melepaskan sepakan keras yang masih diblok pemain PSM.

PSM langsung merespons lewat dua peluang beruntun yang dikreasi Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Tapi usaha kedua bersaudara itu belum membuahkan hasil.

Selepas itu, kedua tim saling berbalas serangan sampai akhirnya PSM berhasil mencetak gol pada menit 89. Gol tim dengan julukan Juku Eja itu dicetak oleh Kenzo Nambu.

Berkat kemenangan ini, PSM langsung naik ke peringkat 4 dengan 11 poin. Sedangkan, Persita turun satu posisi ke peringkat 7.

Baca Juga:

Madura United di Puncak Klasemen, Semua Mata Tertuju kepada Francisco Rivera

Pemain Muda Timnas Indonesia Ivar Jenner Teken Kontrak Baru dengan FC Utrecht

Di pertandingan lainnya, Bali United harus puas dengan raihan satu poin setelah berbagi skor 1-1 dengan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United unggul terlebih dulu lewat aksi Eber Bessa pada menit 40. Skor itu gagal dipertahankan setelah Persik mendapat penalti, jelang laga berakhir.

Ferinando Pahabol yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas menjalankan tugasnya dengan baik. Gol itu bernilai satu poin untuk tim Macan Putih.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persita Tangerang Psm makassar Bali United Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan