Pemain Muda Timnas Indonesia Ivar Jenner Teken Kontrak Baru dengan FC Utrecht

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Agustus 2023
Pemain Muda Timnas Indonesia Ivar Jenner Teken Kontrak Baru dengan FC Utrecht
Ivar Jenner. (FC Utrecht)

BolaSkor.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Ivar Jenner, menandatangani kontrak baru dengan klub Belanda FC Utrecht. Gelandang berusia 19 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak sampai 2026.

Kontrak Ivar Jenner sendiri akan habis pada akhir musim mendatang. Utrecht memagari pemain keturunan Indonesia-Belanda itu dengan kontrak tiga tahun ke depan.

"Kami sangat senang dengan perkembangan Ivar selama ini. Selama bersama Jong FC Utrecht dia menunjukkan dirinya dengan cara yang cukup meyakinkan," kata Manajer Teknikal Tim Gillisen, dikutip dari laman resmi klub.

"Dan dia sukses melanjutkan itu dalam masa persiapan (pramusim) dan pertandingan bersama tim utama. Kontrak baru ini menunjukkan apresiasi dan kepercayaan (dari klub)," tambahnya.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Belum Temukan Pemain Baru yang Menonjol untuk Timnas U-23

Timnas Indonesia Bakal Jadi Lawan Pertama Irak, Stadion Basra Dipastikan Jadi Venue

Ivar Jenner sudah membela FC Utrecht dari kelompok umur 13 tahun. Ia sudah berkesempatan membela timnas Belanda U-15.

Ivar Jenner pun akhirnya memilih Warga Negara Indonesia (WNI). Ia membela Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Indonesia Senior.

Debutnya bersama Timnas Indonesia terjadi saat Skuat Garuda menghadapi Palestina (0-0), pada laga FIFA Matchday bulan Juni 2023 lalu.

Di level klub, Ivar Jenner mendapat kesempatan bersama tiga pemain Jong Utrecht lainnya memperkuat tim utama FC Utrecht pada laga pramusim. Secara keseluruhan Ivar Jenner main dalam tujuh laga pramusim.

Musim lalu, Ivar Jenner bermain sebanyak 18 kali bersama Jong Utrecht di Eerste Divisie, kasta kedua kompetisi sepak bola Belanda.

Ivar Jenner Timnas Indonesia FC Utrecht Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan