RANS Nusantara Upayakan Segala Cara untuk Ambil Poin Maksimal dari Kandang Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 21 Oktober 2023
RANS Nusantara Upayakan Segala Cara untuk Ambil Poin Maksimal dari Kandang Persija
Eduardo Almeida (Pelatih RANS FC/kanan) dan Dallen Doke (Pemain RANS FC/tengah) pada sesi pre-match press conference di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (21/10/2023). Source: DOK. RANS NUSAN

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, mengakui bahwa calon lawan timnya pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta, merupakan tim hebat. Namun, Almeida menyatakan bahwa RANS akan melakukan apa pun demi mendapatkan poin maksimal, yaitu 3 poin alias kemenangan.

Almeida mengindikasikan bahwa RANS Nusantara tidak gentar dengan nama besar Persija. Juru taktik asal Portugal itu optimistis tim asuhannya bisa bermain baik.

Peluang RANS Nusantara untuk mengambil poin dari kandang Persija cukup terbuka. Musim ini, Persija kerap kehilangan poin, meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Dari 8 laga Persija di kandang sampai pekan ke-15, hanya dua pertandingan yang berakhir dengan kemenangan. Di enam laga lainnya, Persija hanya bermain imbang. Bahkan lima hasil imbang diraih beruntun.

Baca Juga:

Tiga Pemain Timnas Milik Persib Bandung Absen Melawan Borneo FC

Penyerang Timnas Filipina Tak Sabar Unjuk Aksi di Hadapan Suporter Persija

"Kami sadar kami akan melawan tim yang hebat. Tapi tentu saja, mempersiapkan segalanya untuk besok (22/10). Kami akan membuat permainan bagus dan mengumpulkan poin maksimal, itu adalah target kami di setiap laga. Kami akan lakukan apa pun untuk besok, yaitu mencoba melakukan yang terbaik," kata Almeida.

Sementara itu, perwakilan pemain RANS Nusantara, Dallen Doke, juga mengakui bahwa laga melawan Persija tidak akan mudah. Namun, dengan modal kemenangan yang diraih pada pertandingan sebelum ini melawan PSIS Semarang (2-1), Dallen yakin timnya bisa kembali mendapatkan hasil serupa di markas Persija.

"Dari pemain pastinya kami sangat siap untuk pertandingan besok (22/10) dan kami melawan di kandang Persija dan ini bukan pertandingan yang mudah, tetapi kami yakin bahwa besok kita bisa membawa mentalitas dan agresivitas yang sama seperti di pertandingan sebelumnya dan target tiga poin," ucap Dallen Doke.

Rans Nusantara Persija jakarta Eduardo Almeida Dallen Doke Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan