Penyerang Timnas Filipina Tak Sabar Unjuk Aksi di Hadapan Suporter Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Penyerang Timnas Filipina Tak Sabar Unjuk Aksi di Hadapan Suporter Persija
Kenshiro Daniels terus berlatih untuk menghadapi Persija Jakarta. (Media RANS Nusantara)

BolaSkor.com - Penyerang asing milik RANS Nusantara, Kenshiro Daniels, antusias menyambut pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Pasalnya, RANS akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, untuk menghadapi Persija Jakarta pada Minggu (22/10).

Kenshiro mengaku sudah tidak sabar bermain di depan para suporter Persija. Penyerang timnas Filipina itu mengetahui bahwa Persija merupakan salah satu tim Indonesia dengan basis suporter terbesar.

"Saya antusias menyambut pertandingan melawan Persija. Bermain melawan tim besar di depan banyak penonton adalah salah satu alasan kita bermain sepak bola," kata Kenshiro dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Jumat (20/10).

"Saya sangat tertarik untuk merasakan keramaian pendukung persija pertama kalinya. Saya juga percaya RANS FC akan mendapat hasil yang baik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Jelang Persija Vs RANS Nusantara, Ilham Rio Fahmi Membaik Usai Cedera Lutut

Jadi Pemain Terbaik September, David da Silva Tak Lupa Rekan Setim

Kenshiro Daniels harus menunggu sampai pekan ke-11 untuk melakukan debut bersama RANS Nusantara. Meski didatangkan sejak awal musim, dia baru tampil saat RANS bersua Persik Kediri pada 2 September 2023, karena sempat dibekap cedera hamstring. Dia didatangkan ketika masih menjalani pemulihan.

Sejak debut, Kenshiro selalu bermain dalam 5 pertandingan RANS, dengan dua di antaranya sebagai starter. Dari 5 laga itu, dia baru melesakkan satu gol, ketika RANS menang 1-2 di kandang Bali United, Jumat (15/9).

Sebelum menghadapi Persija bersama RANS Nusantara, Kenshiro sempat tampil pada jeda internasional bersama timnas Filipina. Dia masuk skuad The Azkals -julukan timnas Filipina- untuk laga uji coba kontra Bahrain, Selasa (17/10).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa, timnas Filipina menelan kekalahan tipis 1-0. Kenshiro turun sebagai starter di laga tersebut.

Rans Nusantara Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan