Jelang Persija Vs RANS Nusantara, Ilham Rio Fahmi Membaik Usai Cedera Lutut

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Oktober 2023
Jelang Persija Vs RANS Nusantara, Ilham Rio Fahmi Membaik Usai Cedera Lutut
Ilham Rio Fahmi. (persija.id)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi membaik setelah mengalami cedera lutut. Cedera didapatnya saat melakukan latihan resmi jelang menghadapi Bali United 23 September lalu.

Ilham Rio Fahmi terlihat dalam sesi latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (17/10). Ia mulai berlatih di lapangan meski menjalani latihan secara terpisah.

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa kondisi bek sayap kelahiran Banjarnegara 21 tahun lalu itu sudah semakin baik. Kondisi Rio akan terus dipantau setiap hari untuk memastikan pemulihan cederanya berjalan lancar.

Baca Juga:

Persis Solo Siapkan Gavin Kwan Comeback di Liga 1 Lawan Persita

Miswar Saputra Tambah Kekuatan di Sektor Kiper Persik Kediri


"Alhamdulillah lututnya sudah membaik, tapi Rio masih harus melakukan latihan terpisah. Kami pun terus melakukan pengecekan pada kondisi lututnya untuk memastikan perkembangan cederanya ke arah yang positif,” ujar dr. Ikhsan.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll telah memimpin tim. Ia sebelumnya absen sejak Jumat (13/10) karena sakit.

Kini pelatih asal Jerman itu kembali memimpin sesi latihan Skuad Macan Kemayoran setelah dalam empat hari terakhir, asisten pelatih Pasquale Rocco menggantikan posisi Thomas.

Persija terdekat akan menjalani partai kandang melawan RANS Nusantara. Laga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10).

Ilham Rio Fahmi Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan